Hukum

Jaksa Menghambat Perkembangan Partai Perindo

Ancaman Atau Suport ??

iqnal perindo | Jumat, 30 Juni 2017 - 00:39:31 WIB | dibaca: 350 pembaca

Lukman Nur Hakim Ketua DPW Pemuda Perindo Lampung

Lampung - Bangsa ini milik siapa???

Mungkin kata2 ini sangat pas untuk ungkapan terhadap kondisi saat ini. Kenapa demikian! Dimana dengan semangat anak bangsa untuk menggapai cita citanya ingin sekali mewujutkan Indonesia sejahtera  dan bukan hanya sekedar motto, tetapi sangat dibarengi dengan kerja nyata demi terwujutnya indonesia sejahtera.

 

Sehubungan dengan tingginya cita2 anak bangsa, beberapa hari belakangan ini rakyat dikejutkan dengan pemberitaan pak HT mengancam kepada jaksa yulianto melalui sms.  Masyarakat sebetulnya sudah bisa melihat dan paham apakah isi sms itu ancaman atau suport..

Menurut pandangan saya, seharusnya masyarakat indonesia sangat bangga dengan cita2 yang besar dan mulia ada anak bangsa memikirkan masyarakatnya supaya sejahtera dan menegakkan hukum Seadil-adilnya.. Artinya kalau ada pihak yang tidak setuju dengan cita2 yang mulia tersebut itu adalah bagian yang harusnya diluruskan. 

Untuk itu saya sangat mendukung sekali dengan apa yang dicita-citakan pak HT untuk indonesia sejahtera dan saya sangat mengutuk sekali bagi Kriminalisasi dalam bentuk apapun kepada pak HT.  #PEMUDAPERINDOFORHT.

 

Lukman Nur Hakim, SH.

Ketua DPW Pemuda Perindo Lampung


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)