DPW Pemuda Perindo

Pemuda Perindo Memberikan Bantuan Untuk ACEH

Bantuan Korban Gempa Aceh Tepat Sasaran

iqnal perindo | Kamis, 29 Desember 2016 - 22:28:36 WIB | dibaca: 1281 pembaca

Pemuda Perindo BABEL Berikan Bantuan Korban Bencana Alam Aceh

ACEH--PIDIE Pada tanggal 28 Desember 2016, Dpw Pemuda Perindo Bangka Belitung menyalurkan dana bantuannya yg dikumpulkan lewat masyakarat bangka belitung setempat untuk korban bencana gempa pidie , Aceh . Saat ini bantuan telah disalurkan dan diterima oleh masyarakat bencana Alam di pidie, berupa Sembako dan kebutuhan pokok lainnya.. Dihadiri Ketua Dpw Partai Perindo aceh ( pak hamdani ) beserta jajaran Partai Perindo aceh.

Hamdani pun menuturkan bahwa segala kebutuhan pengungsi gempa Pidie Jaya akan dilakukan dengan pendekatan door to door, yakni menanyakan perihal kebutuhan utama dari korban gempa.

“Jadi bantuan yang kami berikan sesuai kebutuhan dan tepat sasaran. Kami biasanya ke dapur umum, kami tanya, mereka butuh apa? beras? Kami akan berikan ke dapur umum,” papar Hamdani.

“Diharapkan semoga bisa sedikit menutupi kesulitan yg telah terjadi setelah kejadian bencana alam di Pidie, aceh, karena berupa bahan2 pokok kemungkinan itulah yg sangat dibutuhkan dan diperlukan masyakar setempat,,” tukas Hamdani.

Diska mengatakan, sangat berterimakasih terhadap bantuan yg di selenggarakn oleh DPW Pemuda Perindo Bangka Belitung beserta masyarakat Bangka Belitung, semoga ini bermanfaat untuk masyarakat Yg terkena dampak dari bencana alam, dan diska jg sedikit apresiasi atas toleransi antar sesama untuk masyrakat pidie , aceh
 

Sumber : Wasekjend Pemuda perindo Diska Resha Putra & Partai Perindo


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)