DPW Pemuda Perindo

Pemuda Perindo Lampung Memberi Bantuan Selimut dan Sembako Untuk Korban Tsunami

Bantuan Untuk Korban Stunami Lampung Dari Pemuda Perindo Lampung

iqnal perindo | Kamis, 27 Desember 2018 - 17:12:13 WIB | dibaca: 288 pembaca

Pengurus Pemuda Perindo Lampung

LAMPUNG - DPW Pemuda Perindo Lampung dan unsur pengurus harian  DPW Partai Perindo (Rescue Perindo, Kartini Perindo, Baja) bersama caleg Kabupaten dan caleg Provinsi dapil Lampung memberi bantuan langsung kepada warga di desa yang terkena dampak tsunami serta menjangkau daerah-daerah perbukitan tempat lokasi pengungsian warga. Senin (24/12).

Kegiatan ini adalah bentuk respon positif dari Sayap Partai Pemuda Perindo Lampung pungkas sekretaris DPW Pemuda Perindo Lampung Andri Mapisa. Adapun bentuk bantuan berupa ambulance, makanan, minuman, selimut serta tenaga medis karena beberapa warga mengalami sakit serta luka – luka di lokasi pengungsian.

Mantan Ketua Pemuda Perindo Lampung bung Lukman Nur Hakim yang juga caleg DPRD Propinsi Lampung dari daerah Pemilihan 2 Lampung Selatan yang turut hadir mengungkapkan berduka cita yang mendalam atas musibah Sunami Banten dan Lampung Selatan " saya melihat langsung kondisi masyarakat kalianda yang menjadi korban dan terkena dampak sunami,  muda2han kondisi ini segerah pulih kembali dan saya mengajak teman2 membantu saudara2 kita yang terkena dampak".

Lukmam Nur Hakim yang sekarang duduk di DPP Pemuda Perindo menjadi salah satu Ketua Bidang menambahkan semoga bencana susulan yang di prediksi BMKG tidak terjadi dan tentunya kondisi Masyarakat dapat dipulihkan kembali


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)