DPW Pemuda Perindo

Pemuda Perindo Beserta Partai Perindo Kota Padang Targetkan Kursi di 6 Dapil

Berkas Verifikasi Dinyatakan Lengkap Di Kota Padang

iqnal perindo | Minggu, 26 November 2017 - 16:44:29 WIB | dibaca: 304 pembaca

Ketua DPW Pemuda Perindo Padang

PADANG - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Padang, Sumatera Barat siap bertarung pada pemilu legislatif 2019, setelah persyaratan yang diberikan ke KPUD Kota Padang dinyatakan lengkap.

“Laporan KPUD Kota Padang kepada kita dinyatakan lengkap, sekarang ini tinggal verifikasi kartu anggota Perindo. Saat ini juga akan melakukan pengecekan ke DPC Perindo yang ada ditingkat kecamatan,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang, Apriyatna, Selasa (17/10/2017)

Kalau sudah selesai itu akan dilanjutkan untuk konsolidasi Partai Perindo di kecamatan-kecamatan yang ada di Kota Padang. Total kecamatan di Kota Padang ada 11, Kecamatan Padang Barat, Padang Timur, Padang Utara, Koto Tangah, Kuranji, Pauh, Padang Selatan, Lubuk Begalung, Lubuk Kilangan, Bungus Teluk Kabung, dan Nanggalo.

“Kita menargetkan mengisi seluruh dapil di Kota Padang, dapil di Kota Padang ini ada 6 daerah pemilihan,” katanya.

Perindo Kota Padang ini sudah mendaftarkan diri ke KPUD Kota Padang pada Senin (9/10/2017), pada keesokan harinya KPUD Kota Padang menyatakan Partai Perindo lengkap.

“Setelah diperbaiki, kemudian melakukan pengecekan kembali, saya sebutkan berkas Perindo lengkap,” ujar Komisioner KPU Padang Riki Eka Putera.

Selanjutnya, KPU akan melakukan tahapan pemeriksaan pendaftaran Parpol selanjutnya. “Ya akan dilakukan verifikasi berikutnya sesuai ketentuan UU Pemilu dan Pertauran KPU terkait pendaftaran Parpol peserta Pemilu,” ujarnya.

 

Sumber  : Okezone 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)