Politik

Perindo kembali Terbang Mengembakkan Sayap nya Keluar Indonesia

Di Timor Leste, Pemuda Perindo buka kerjasama dengan Pemuda CNRT

iqnal perindo | Senin, 27 Februari 2017 - 15:29:38 WIB | dibaca: 874 pembaca

Foto Ketua Umum Pemuda Perindo dengan Wakil Ketua Umum Partai CNRT Virgilio Smith

Timor Leste - Pemuda Perindo Sayap kepemudaan Partai Perindo kembali terbang mengembakkan sayap nya keluar Indonesia, kali ini giliran negara tetangga Timor Leste yang di singgahi para Rajawali Muda ini.

Adapun kunjungan Pemuda Perindo ke Timor Leste tersebut adalah untuk menjalin kerjasama bilateral antara dua sayap kepemudaan Partai, yakni Partai Perindo dan Partai CNRT (Congresso Nacional de Reconstrucao de Timor) yang merupakan Partai penguasa dan terbesar di negeri bintang kejora tersebut.

Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra menjelaskan bahwa ada beberapa hal kerja sama yang ingin di sepakati oleh kedua Sayap Organisasi pemuda tersebut.

"CNRT sebagai Partai berkuasa tentu sudah banyak pengalaman politik, khususnya soal penggalangan kader muda dan propaganda politik bagi pemilih pemula, tentu kami ingin mencari tahu lebih dalam soal ini dan hal-hal krusial apa saja yang mengantarkan CNRT menjadi partai pemenang pemilu berturut-turut di timor leste" Tutur Effendi Syahputra di Markas Nasional Partai CNRT di Dili senin 27/2/2012.

Delegasi Indonesia selain Ketua Umum juga di dampingi oleh Sekjend Pemuda Perindo Tantan Taufik Lubis, para Ketua DPP Dorri Herlambang dan Adi Putra Nugroho, Wasekjend Jose Nomleni dan Dari DPW Pemuda Perindo NTT Jose Luis Dos Santos.

Rombongan delegasi Pemuda Perindo tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai CNRT Virgilio Smith atau yang dikenal dengan nama Kranik serta presiden juventude (pemuda) Partai CNRT Jose Vitgilio Rodrigues Ferreira


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)