Artikel

Perindo Menargetkan Sebanyak 100 Kantong Darah.

Donor Darah Partai Perindo, Upaya Pemenuhan Stok Darah Di Riau

iqnal perindo | Kamis, 07 Desember 2017 - 16:40:21 WIB | dibaca: 483 pembaca

Wasekjen DPP Pemuda Perindo Riau, Diska Resha Putra saat mendonorkan darahnya di Riau

PEKANBARU - Partai Perindo melakukan kegiatan sosial bakti sosial, donor darah di Pekanbaru, Riau. Salah satu alasan diadakannya donor darah karena saat ini terjadi kekurangan kantong darah di PMI (Palang Merah Indonesia).

"Alasan kita mengadakan kegiatan ini karena saat di Riau divisit darah," ucap Erfan Panca, Ketua Bidang Organisasi DPW Perindo Riau Rabu (6/12/2017) di Rumah Sakit Prima Pekanbaru.

 Untuk kegiatan donor darah, Perindo menargetkan sebanyak 100 kantong darah. Darah tersebut berasal dari pengurus Partai Perindo dan simpatisan partai.

"Nantinya darah yang kita kumpulkan akan kita serahkan ke PMI agar dapat diterima oleh orang yang berhak menerimanya," ucap Erfan usai mendonorkan darah.

Sementara itu, Wasekjen DPP Pemuda Perindo Riau Diska Resha Putra yang ikut hadir dalam kegiatan donor darah di RS Prima Pekanbari menjelaskan bahwa kegiatan ini nantinya bisa ditiru oleh siapa saja.

"Mari kita mendonorkan darah. Selain berguna bagi orang lain, donor darah juga bagus untuk kesehatan si pendonor. Jadi kita semua terutama pemuda mari donorkan darah anda," harapnya.

Kegiatan donor darah juga ikuti Ketua Rescue DPW Perindo Riau, Ryo Indra serta Ketua DPW Pemuda Perindo Riau, Dodon Delson. "Program donor darah akan dilakukan secara berkelanjutan,"ujar Diska. 

 

Sumber : Okezone 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)