DPD Pemuda Perindo

Antisipasi DBD, Pemuda Perindo Bengkulu Utara Melakukan Foging i Pemukiman Warga

DPD Pemuda Perindo Bengkulu Utara melakukan kegiatan sosial foging gratis

iqnal perindo | Senin, 30 April 2018 - 01:48:53 WIB | dibaca: 243 pembaca

Pemuda Perindo Bengkulu Utara Bersinergi Dengan Masyarakat Untuk Menjaga Kesehatan Masyarakat Dari DBD

Bengkulu - DPD Pemuda Perindo Bengkulu Utara melakukan kegiatan sosial foging gratis di pemukiman masyarakat Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara. Kegiatan foging ini dilaksanakan dalam rangka membasmi nyamuk penyebab DBD yang banyak dialami masyarakat seiring dengan musim hujan yang sedang terjadi.

“Kami Pemuda Perindo Bengkulu Utara akan terus bersinergi dengan masyarakat dan pemerintahan setempat dalam melakukan kegiatan sosial maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya, kami ikut terlibat aktif karena kami berpedoman hadirnya kami tidak lepas ingin mengabdi bersama rakyat dan ini langkah kongkrit yang kami lakukan,” jelas Junsen Fredi Tamba selaku ketua DPD Pemuda Perindo Bengkulu Utara, Selasa (24/4).

Joe, sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan organisasi sayap Partai Perindo sebelumnya selalu mendapat dukungan dan diterima masyarakat. Misalnya kegiataan kepemudaan seperti futsal perindo, donor darah perindo, pengobatan gratis, gerobak perindo dan foging perindo.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Bengkulu utara Asmadi R Lee mengapresiasi aktifnya Pemuda Perindo dalam kegiatan kemasyarakatan. Ini sesuai dengan visi misi Perindo dalam mewujudkan indonesia sejahtera.

Hal senada juga disampaikan warga yang mendapatkan foging gratis. “Kami sangat senang dan berterimakasih dengan foging perindo ini semoga tetap dapat dilakukan selanjutnya karena sangat ini sangat membantu dalam mengatasi penyakit DBD,” ungkap Waluyo, warga setempat. (ysf)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)