DPD Pemuda Perindo

Bentuk Kepedulian Sesama Pemuda Perindo Jakarta Utara Terjun Langsung Membagikan Takjil Ke Masyaraka

DPD Pemuda Perindo Jakarta Utara Bagi-Bagi Takjil Gratis

iqnal perindo | Minggu, 10 Juni 2018 - 00:33:17 WIB | dibaca: 211 pembaca

Pengurus DPD Pemuda Perindo Jakarta Utara Membagikan Takjil Gratis

JAKARTA - Momentum bulan suci ramadhan dimanfaatkan oleh DPD Pemuda Perindo Jakarta Utara dengan cara menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis. Aksi bagi-bagi takjil ini dilakukan di Jalan Enggano ( Dekat Masjid Al-Husna ) Jakarta Utara dengan sasaran kepada para pengendara roda dua dan roda empat.

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Pemuda Perindo Jakarta Utara Mariance Sirait dan dihadiri seluruh pengurus DPD Pemuda Perindo Jakarta Utara dan simpatisan dari Pemuda Perindo.

Ketua DPD Pemuda Perindo Jakarta Utara Mariance Sirait mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada umat muslim.

Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya umat muslim yang menunaikan ibadah puasa. Semoga bisa bermanfaat,” ungkap Mariance Sirait saat ditemui dilokasi. kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim dengan para Pengurus internal. Untuk Internal pengurus, tentunya kami berharap semangat kebersamaannya bisa tetap terjaga.

Mariance Sirait, menambahkan tujuan kegiatan ini untuk menunjukkan kepedulian pemuda perindo terhadap sesama dan berharap bisa menjadi tradisi yang baik.

Kita coba memperlihatkan kepedulian ke masyarakat, bahwa Pemuda Perindo ingin berbagi kegembiraan. Semoga ini bisa menjadi tradisi bagi kita semua, kata Mariance Sirait.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)