DPP Pemuda Perindo

DPP Pemuda Perindo Bertugas Sebagai Liasion Organizer Atau LO Dalam Acara Rapimnas PERINDO 2018

DPP Pemuda Perindo Bekerja Maksimal Selama Rapimnas Perindo hingga Pemilu 2019

iqnal perindo | Rabu, 28 Maret 2018 - 14:20:14 WIB | dibaca: 385 pembaca

Team Rapimnas Partai 2018 Yang Di Support Oleh DPP Pemuda Perindo

JAKARTA - Lebih dari 40 orang Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Perindo terlibat secara penuh selama pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Perindo yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Rabu (23/03) hingga Jumat (25/03).

DPP Pemuda Perindo bertugas sebagai Liasion Organizer atau LO yang mengurus kedatangan para peserta Rapimnas dari seluruh Indonesia. Peserta Rapimnas ini terdiri dari pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari berbagai provinsi dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari berbagai kabupaten kota di Indonesia yang jumlahnya mencapai 1.772 orang. Sejumlah peserta dari Malaysia juga menghadiri Rapimnas Partai Perindo kali ini.

"Sebagai LO, kami kompak mengurusi peserta sejak seminggu sebelum Rapimnas. Mulai dari mendata nama-nama peserta, mengkonfirmasi pembelian tiket hingga pemberangkatan menuju Jakarta. Selama di Jakarta, kami juga bertugas mendampingi selama perlaksanaan Rapimnas untuk memastikan akomodasi dan penginapan peserta terpenuhi, " ujar Adi Mulyadi koodinator Liasion Organizer DPP Pemuda Perindo.

Ketua umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra mengatakan, Pemuda Perindo tidak hanya mendukung Partai Perindo pada momen Rapimnas kali ini, namun akan terus berlanjut hingga pemilu serentak 2019 nanti. Effendi juga masuk dalam Tim Top 9 yang dilantik Hary Tanoesoedibjo saat Rapimnas Perindo yang akan bekerja maksimal untuk memenangkan Pemilu 2019.

"Tidak hanya soal Rapimnas Partai Perindo. Kader-kader terbaik Partai Perindo kita dorong untuk ikut berkontestasi dalam pileg. Kita juga menyiapkan tim tempur di lapangan untuk menjadi relawan-relawan yang akan berkampanye tentang visi Indonesia Sejahtera yang diusung oleh Partai Perindo," lanjut Effendi.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)