DPW Pemuda Perindo

Semangat Pengurus Pemuda Perindo Jawa Barat Dalam Bursa PILEG

DPP Pemuda Perindo Gelar Rakor dengan DPW dan DPD SE-Jawa Barat

iqnal perindo | Minggu, 11 Maret 2018 - 12:53:17 WIB | dibaca: 402 pembaca

DPW dan DPD Se-Jawabar beserta Jajaran DPP Pemuda Perindo

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Perindo melakukan rapat koordinasi  bersama dengan Dewan Pimpinan Daerah se-Jawa Barat, di Kantor DPP Jakarta , Selasa (06/3/2018). Rapat tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan menyusun strategi dalam pengembangan jaringan Pemuda Perindo Se Jawa Barat.

Ketua Umum DPP Pemuda Perindo , Effendi SyahPutra mengatakan, Pengembangan jaringan Pemuda Perindo Khususnya Jawa Barat merupakan salah satu Tujuan Pemuda Perindo untuk mengembangkan jaringan melalui Jalur PILEG mengingat bahwa Jawa Barat juga merupakan  barometer pemetaan Politik selain itu diharapkan Pemuda Perindo jawa Barat dapat terus bergerak untuk melaksanakan Program Program yang menguntungkan masyarakat terutama pada kesejahteraan  dan penggalian Potensi potensi Ekonomi yang ada.

''Pemuda Perindo sangat mendukung kader kadernya untuk ikut dalam Bursa PILEG agar kedepannya dapat memiliki akses untuk mengembangkan Organisasi Sayap Partai Perindo ini, Alhamdulliah pertemuan hari ini dihadiri oleh pengurus DPD Se-JawaBarat yang tentunya ini menjadi kekuatan Besar bagi Organisasi agar dapat bersinergi dengan Partai Perindo untuk mengembangkan program-program partai saat ini, selain itu saya harapkan Pemuda Perindo tetap eksis dimasyarakat dalam mensejahterkan Masyarakat dan menggali potensi – potensi ekonomi '"kata Effendi SyahPutra.

Hal serupa juga disampaikan oleh Wisnu Handito yang merupakan Bakan Calon Legislatif dari  DPD Pemuda Perindo Kabupaten Sukabumi.

" Ini merupakan Hal Positif dan menjadi Sinyal baik untuk memberikan Program – Program yang benar-benar memberikan manfaat kepada Masyarakat khususnya masyarakat wilayah Kabupaten Sukabumi. Selama ini sudah sangat jelas bahwa Partai Perindo memberikan Program yang nyata seperti : Gerobak Perindo, Mesin Kapal, Bantuan Pertanian dll dan karna itulah saya sengaja jauh- jauh datang ke DPP Pemuda Perindo untuk koordinasi terkait program –program yang akan dilaksanakan berikutnya "kata Wisnu Handito.

Dalam pertemuan tersebut di hadiri oleh jajaran pengurus DPP Perindo, Pengurus DPW Pemuda Perindo JawaBarat dan Pengurus DPD Pemuda Perindo  se-Jawabarat

 

 

Sumber :  beritaacara


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)