DPD Pemuda Perindo

Warga Hingga Polisi Ikut Nikmati Takjil Pemuda Perindo yang Dibagikan di Cililitan

DPW & DPD Pemuda Perindo DKI Berbagi Takjil Di Cililitan

iqnal perindo | Rabu, 07 Juni 2017 - 00:30:45 WIB | dibaca: 302 pembaca

Bagi-bagi takjil Pemuda Perindo di Cililitangi-bagi takjil Pemuda Perindo di Cililitan

JAKARTA - DPD Pemuda Perindo Jakarta Timur membagi-bagikan takjil ke pengendara motor di depan PGC Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (4/6/2017) sore. Selain pemotor, takjil juga dibagikan ke para petugas kepolisian yang sedang berjaga.

"Ya jadi paket yang disiapkan berjumlah 300 buah. Titik lokasi pembagian takjilnya di lampu merah dekat PGC (Cililitan) dekat pos polisi. Kita bagikan takjil ke para pengguna jalan dan ke polisi," kata Ketua DPD Pemuda Perindo Jakarta Timur, Hendra Novika, saat berbincang dengan Okezone.

Hendra mengatakan 300 paket takjil itu ludes dibagikan kepada para pengendara, polisi, dan warga yang melintas di lokasi. Antusias masyarakat, kata dia, begitu tinggi dengan kegiatan sayap partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini.

"300 paket semuanya ludes, Alhamdulillah. Antusias masyarakat yang menggunakan jalan di perempatan PGC bagus sekali atas kegiatan Pemuda Perindo di bulan Ramadhan ini," pungkas Hendra.

Ia mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini serempak dilaksanakan oleh Pemuda Perindo di seluruh titik di Ibu Kota. Di Jakarta Timur, kegiatan ini dihadiri oleh pengurus DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta. 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)