DPW Pemuda Perindo

Masyarakat Bontang Lebih Mudah Mengenal Pemuda Perindo Lewat Kegiatan Sosial

DPW Kaltim Gelar Takjil Gratis Di Jalan MT. Haryono Bontang

iqnal perindo | Minggu, 10 Juni 2018 - 00:18:55 WIB | dibaca: 226 pembaca

Pengurus DPW Pemuda Perindo Bontang Kalimantan Timur

KALTIM - Pada bulan Ramadhan tahun ini, DPD Pemuda Perindo Bontang Kalimantan Timur kembali mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian takjil gratis. Pembagian takji berlangsung di depan Mall Ramayana Jalan MT.Haryono Bontang Kalimantan Timur. Lokasi ini dipilih sebagai titik lokasi pembagian takjil karena ini selain sangat strategis, juga merupakan pusat kegiatan publik sehingga acara ini dapat menjangkau masyarakat dengan skala lebih luas.

Pembagian takjil dilakukan sore tadi dan seluruh jajaran DPD Pemuda  Perindo serta perwakilan dari seluruh departemen terlibat langsung dalam membagi-bagikan takjil yang berupa aneka bubur, kue dan aqua.

Selain itu aneka minuman seperti es campur, es buah, serta berbagai makanan khas berbuka puasa juga telah disiapkan. Pengguna jalan yang kebetulan sedang melintas di jalur tersebut sangat antusias menerima takjil gratis ini, terbukti dalam kurun waktu 15 menit, seluruh takjil sudah habis tak bersisa.

Kegiatan Berbagi Takjil ini merupakan kesekian kalinya diadakan dan selanjutnya akan menjadi agenda tahunan. Selain bagi takjil, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini DPD Pemuda Perindo Bontang Kalimantan Timur juga mengadakan banyak sekali kegiatan seperti menyantuni fakir miskin, kultum setiap hari sehabis Dhuzur untuk pengurus ,dan juga buka puasa bersama anak yatim


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)