Sekitar Kita

Pemuda Perindo Terus Mensuppport Kebutuhan Warga Di Pelosok Kampung

DPW Pemuda Perindo Banten, Bagikan Alat Tulis Gratis Pada Warga Kurang Mampu

iqnal perindo | Sabtu, 18 November 2017 - 12:44:16 WIB | dibaca: 571 pembaca

Pemuda Perindo Banten Memberikan Bantuan Buku Tulis Terhadap Warga Banten

SERANG - Wujud kepedulian terhadap masyarakat yang berada diwilayah terpencil, DPW Pemuda Perindo Banten berbagi alat tulis kepada masyarakat kurang mampu. 

 Kegiatan pembagian alat tulis untuk sekolah di wilayah Puyuh Kong Kencana Harapan Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Serang dan daerah  masih tertinggal yang di berada dipelosok kampung.

Kegiatan pembagian alat tulis berlangsung pada Minggu (12/11/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Alhamdulillah, sangat diminati oleh warga luar dan dihadiri oleh warga sekitar tempat acara pembagian berlangsung.

 "Warga berbondong-bondong berdatangan ke tempat kegiatan pembagian alat tulis berlangsung untuk mendapatkan secara gratis, "Ungkap Tulus Setyanto selaku Ketua DPW Pemuda Perindo Banten.

“Ini menunjukkan bahwa antusias warga yang membutuhkan sangat tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini, serta pemuda Perindo Provinsi Banten dalam hal ini memiliki kewajiban dalam menyediakan kebutuhan alat tulis untuk meringankan anak-anak dalam memperoleh pendidikan” katanya. 

Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari  pihak perangkat desa, dan warga setempat.

Pada kegiatan tampak warga mendapatkan berupa alat tulis secara gratis, warga dipanggil satu persatu, setelah berkumpul di salah satu rumah warga setempat lalu warga diberikan alat tulis yang telah disediakan.

Sementara untuk pembagian alat tulis diberikan kepada anak-anak yang masih duduk dibangku sekolah.

 “Dengan adanya kegiatan pembagian alat tulis ini diharapkan dapat membantu warga dalam segi pendidikan yang dirasa masih sangat kurang,” kata pengurus DPW Pemuda perindo

 

Sumber : Bantennet.com 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)