DPW Pemuda Perindo

Suasana Keakraban & kekeluargaan Di Restoran Mahmud Medan

Effendi Syahputra Gelar Bukber Pemuda Perindo Sumut Di Medan

iqnal perindo | Kamis, 08 Juni 2017 - 00:50:09 WIB | dibaca: 772 pembaca

Effendi Syahputra Bersama Pengurus Pemuda Perindo SUMUT

SUMUT - Acara berbuka puasa bersama pengurus Pemuda Perindo Provinsi sumut sukses di gelar dalam suasana keakraban dan kekeluargaan di restoran mahmud medan pada (7/6/2017).

Hadir langsung dalam acara bukber tersebut Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra yang juga merupakan tokoh muda nasional yang berasal dari sumatera utara.

Dalam sambutanya Effendi menyatakan kebanggaan nya terhadap pengurus dan kader pemuda perindo sumut, karena meski terhitung baru dalam blantika organisasi kepemudaan di sumut namun telah mendapat respon baik dari masyarakat dengan kegiatan-kegiatan positif nya.

"saya banyak di puji diluar oleh masyarakat karena kinerja bagus pengurus, saya pikir ini harus di pertahankan dan jangan membuat kita berpuas diri dalam bekerja" papar effendi dihadapan pengurus pemuda perindo sumut, medan, deli serdang serta beberapa perwakilan pengurus kecamatan yang hadir.

Effendi juga berpesan agar silaturahmi pengurus harus terus terjaga dan tidak hanya di bulan puasa saja namun dapat terus solid sehingga bisa menjadi andalan partai untuk meraih kemenangan dalam pemilu nanti.

Kegiatan buka puasa bersama sendiri berlangsung atas inisiatif DPW Pemuda Perindo provinsi sumut di bawah pimpinan Hasbi Simanjuntak


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)