DPW Pemuda Perindo

Keren! Sekolah Politik Pemuda Perindo NTT Sasar Mahasiswa & Pegiat LSM

Generasi Muda Bisa Belajar Politik kepada Pemuda Perindo NTT

iqnal perindo | Minggu, 04 Maret 2018 - 23:50:26 WIB | dibaca: 376 pembaca

Sekolah Politik Pemuda Perindo NTT

KUPANGOrganisasi sayap Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Pemuda Perindo menggelar pendidikan politik bagi generasi muda Kota Kupang.

Kegiatan yang digelar untuk menambah wawasan pemuda pemudi di NTT dan melibatkan mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Kota Kupang dan pegiat lembaga swadaya masyarakat.

"Kegiatannya akan dilakukan terpusat di Kantor DPW Perindo NTT," kata Ketua DPW Partai Perindo NTT Jonathan Nubatonis"

Dia mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari tanggung jawab partai memberikan pendidikan politik kepada generasi muda daerah ini. Karena itulah Perindo NTT menggelar kegiatan itu.

"Memang kita baru memulai dengan para mahasiswa dan pegiat lembaga. Ke depan akan merambah ke elemen lainnya," kata Jonathan.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Politik DPD Perindo NTT, Stanis Tefa mengemukakan, sekolah politik yang digelar Pemuda Perindo, sebagai dasar untuk belajar dan menjadi pemimpin.

Sekolah politik yang digelar merupakan suatu proses yang bagus untuk generasi muda, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia dan tentunya hidup adil dan maksur.

Dia menjelaskan, partai bertugas membina kader, dan tentunya tidak hanya untuk menjadi kader partai Perindo. Kader yang dicetak dari sekolah politik ini, hendaknya mampu memperjuangan hak-hak masyarakat.

“Sekolah politik yang ada bersifat internal. Dan mungkin ini baru pertama kali digelar partai politik. Perindo ingin lapisan kader NTT selalu ada,” katanya. 

 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)