DPW Pemuda Perindo

Pemuda Perindo Sumut, Berkomitmen Untuk Meningkatkan Elektabilitas Partai Perindo Di Sumut

Hasbi Instruksikan Kader Pemuda Perindo Sumut Rebut "Panggung" Politik!

iqnal perindo | Kamis, 02 November 2017 - 23:42:01 WIB | dibaca: 459 pembaca

Ketua DPW Pemuda Perindo Sumut Hasbi Simanjuntak

SUMUT - Kader Pemuda Perindo di Sumut telah mendapat pembekalan dan pembenahan cukup tentang konsep "Politik Kesejahteraan" yang digagas oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Dengan demikian, kader Pemuda Perindo di Sumut diinstruksikan untuk merebut "panggung" politik dan posisi politik strategis, yang selama ini diisi oleh "orang-orang lama". 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Pemuda Perindo Sumut M. Hasbi Simanjuntak saat ditemui RMOLSumut.com, Kamis (2/11). 

"Politik Kesejahteraan besutan Pak HT kami yakini sebagai salah satu solusi untuk mensejahterahkan masyarakat hingga ke akar rumput. Seluruh kader Pemuda Perindo telah kita bekali dan bina tentang 'Politik Kesejahteraan' itu," katanya. 

"Maka dengan itu saya instruksikan seluruh kader Pemuda Perindo untuk bersiap-siap merebut posisi-posisi strategis pada panggung politik Sumatera Utara. Agar masyarakat dapat lebih sejahtera," sambungnya. 

Selain itu, Hasbi juga mengungkapkan bahwa dirinya, melalui DPD Pemuda Perindo Sumut, berkomitmen untuk bersungguh-sungguh meningkatkan elektabilitas Partai Perindo di Sumut. 

"Instruksi itu juga demi meningkatkan elektabilitas Partai Perindo di Sumut. Jadi dapat dikatakan bahwa Pemuda Perindo Sumut menjadi 'perpanjangan-tanga'n Partai Perindo untuk tampil gemilang di Pemilu 2019," tandasnya 

 

Sumber : Rmolsumut 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)