DPP Pemuda Perindo

"HT" Mari Bergandengan Tangan Menangkan Pemilu 2019

HUT Ke-2 Pemuda Perindo Dorong Hary Tanoe Jadi Cawapres Jokowi

iqnal perindo | Minggu, 01 April 2018 - 23:59:18 WIB | dibaca: 172 pembaca

Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo

Jakarta - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri acara ulang tahun Pemuda Perindo yang ke II. Hary Tanoe tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB dengan didampingi Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq. Sebelum memasuki acara, Hary Tanoe sempat memberikan keterangan singkat. Dia mengucapkan selamat kepada Pemuda Perindo atas ulang tahun yang ke-2. Dia berharap, Pemuda Perindo sebagai organisasi sayap Partai Perindo bisa turut andil memenangkan Pemilu 2019.
“Ini ulang tahun pemuda yang ke-2. Saya ucapkan selamat kepada Pemuda Perindo, semoga bisa dapat pengalaman dan turut memenangkan pemilu,” ujarnya di Kantor DPP Perindo, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3). Hary Tanoe juga berharap Pemuda Perindo terus menggerakan mesin politik sebagai basis pemenangan Partai Perindo. Dengan demikian, Pemuda Perindo bisa meningkatkan intelektualitas.
“Kemudian bisa turut aktif menggerakkan para pemuda Indonesia seperti untuk menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan intelektualitas mereka,” ujarnya. Pada kesempatan itu pula, Ketua Umum Pemuda Perindo Effendy Syahputra berharap, pihaknya bisa memperkuat basis Partai Perindo untuk mendukung Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019. Hal itu, kata Effendy, sesuai dengan keputusan Partai Perindo dalam rakernas beberapa waktu lalu.

“Sesuai fatsun partai kami, Pemuda Perindo juga akan mengkampanyekan Pak Jokowi untuk melanjutkan periode kedua sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Effendy.

 

Sumber : kumparan 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)