DPP Pemuda Perindo

Dari 160 Peserta Bimtek Kader Pemuda Perindo Mendapatkan Penghargaan Peserta Dan Nilai Terbaik.

Kader Pemuda Perindo Raih Hasil Terbaik Bimtek Mahkamah Konstitusi

iqnal perindo | Kamis, 21 Februari 2019 - 17:59:19 WIB | dibaca: 315 pembaca

Gelar Lenggang permada, S.H., M.H penghargaan peserta terbaik dengan rekor nilai tertinggi selama kegiatan bimtek ini berlangsung

Bogor - Mahkamah Konstitusi baru saja selesai mengadakan kegiatan bimbingan teknis hukum acara penyelesaian perkara perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) bagi seluruh partai peserta pemilu 2019, dimana pada tanggal 18-20 februari adalah giliran Partai Perindo.

 

Pada kesempatan tersebut Partai Perindo mengirimkan total 160 peserta yang terdiri dari pengurus DPP sampai dengan DPW 34 provinsi seluruh Indonesia juga perwakilan sayap-sayap Partai Perindo.

 

Dalam Kegiatan ini sayap DPP Pemuda Perindo mengirim dua kadernya  untuk menjadi peserta pada bimtek hukum acara penyelesaian perkara perselisihan hasil pemilihan umum bagi partai persatuan indonesia yang di selenggarakan di diklat mahkamah konstitusi di Bogor.

 

Saudara Gelar Lenggang Permada, S.H., M.H. Selaku kader utusan dari DPP Pemuda Perindo mendapatkan penghargaan peserta terbaik dengan rekor nilai tertinggi dari 160 peserta selama kegiatan bimtek ini berlangsung.

 

“Sebuah kebanggaan buat kami bisa menjadi yang terbaik di bimtek ini, kami menilai Kegiatan ini sangat baik untuk menambah wawasan dan melatih para advokat khususnya para advokat yang bernaung di partai perindo untuk beracara di mahkamah konstitusi pada 17 april apabila terjadi perselesihan hasil pemilihan umum," ujarnya disela sela acara penutupan bimtek hukum acara PHPU bagi partai perindo.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)