DPP Pemuda Perindo

Kartini Perindo Pacu Kreativitas Desainer Lewat Fashion Hijab 2016

Rendy Hi Talib | Senin, 14 November 2016 - 22:35:58 WIB | dibaca: 600 pembaca

JAKARTA - Perkembangan tren fashion hijab di Tanah Air begitu pesat. Tak terkecuali di Surabaya, Jawa Timur. Di Kota Pahlawan ini banyak ditemukan desainer-desainer hijab berbakat, namun tidak memiliki wadah untuk mengembangkan keterampilannya.

Kondisi tersebut yang membuat DPW Kartini Perindo Jawa Timur menggelar omba Fashion Hijab 2016. Para peserta adalah desainer-desainer muda Surabaya  yang memamerkan hasil karyanya di depan para dewan juri.

“Rupanya banyak desainer muda yang memiliki bakat besar dalam memadupadankan fashion hijab yang sedang tren saat ini,” ujar Sekretaris DPW Kartini Perindo Jawa Timur Astri J Monica.

Lomba fashion hijab yang digelar oleh DPW Kartini Perindo Jawa Timur diikuti 28 desainer muda. Bahkan acara yang digelar di Ciputra World Surabaya, Sabtu 12 November 2016 ini dipadati pengunjung yang didominasi kaum hawa.

“Masyarakat juga antusias karena penasaran dengan hasil karya hijab yang ditampilkan oleh para peserta,” ungkapnya.

Para dewan juri pun akhirnya mendapatkan para pemenang dalam Lomba Fashion Hijab 2016. Sang juara pertama diraih Zenia Nirmala Bintang, juara kedua  Tia Wulan Sari dan juara ketiga Nur Intan. 

“Penilaiannya dari sisi mix and match, tingkat kesulitan dan model yang ditampilkan seperti apa,” katanya.

Ketiga pemenang mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan goody bag. Mereka juga akan mendapatkan pembinaan untuk meningkatkan kemampuan menjadi desainer.

“Mereka juga akan mendapat pembinaan sehingga ke depannya kehadiran mereka dapat mewarnai tren fashion hijab di Tanah Air,” katanya.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)