DPD Pemuda Perindo

KPU: Syarat Verifikasi Lengkap, Perindo Kota Pangkalpinang Miliki 9.000 Anggota

Kerja Keras Sayap Pemuda Perindo Pangkalpinang Mebuahkan Hasil Untuk Verifikasi KPU

iqnal perindo | Selasa, 19 Desember 2017 - 12:14:04 WIB | dibaca: 124 pembaca

Verifikasi Faktual Terhadap DPD Pemuda Perindo Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG - Verifikasi faktual terhadap DPD Perindo Kota Pangkalpinang dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU. Bertempat di Kantor DPD Perindo Pangkalpinang, Jl. Kampung Melayu, Kel. Bukit Sari, Kec. Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, team KPU dan Panwaslu pun langsung melakukan verifikasi faktual Perindo Pangkalpinang.

Ketua KPU Kota Pangkalpinang, M Yusuf menyatakan, jadi hari ini team rombongan KPU Kota Pangkalpinang bersama Panwaslu sudah melaksanakan verifikasi faktual terhadap Partai Perindo Pangkalpinang dalam hal berkas dokumen kepengurusan anggota, dan domisili kantor.

"Hasilnya setelah dilakukan verifikasi faktual, diperiksa teliti secara bersama mereka laksanakan dengan baik. Sudah memenuhi syarat dan lengkap," ujarnya ditemui Okezone di Kantor DPD Perindo Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, Senin (18/12/2017).

Lanjut Yusuf, baik dalam urusan kelengkapan e-KTP, kartu anggota (KTA), dan SK penetapan domisili kantor Perindo Pangkalpinang sudah memenuhi syarat dan lengkap. Pasca ini proses selanjutnya adalah verifikasi faktual keanggotaan dari kader-kader pengurus DPD Perindo Pangkalpinang.

"Iya, mereka dalam hal verifikasi telah memenuhi persyaratan oleh KPU, dan nanti tinggal verifikasi anggota kepengurusan Partai saja," tuturnya.

Ketua DPD Perindo Pangkalpinang Sarpin mengatakan, alhamdulillah hari ini verifikasi faktual Perindo khususnya kota Pangkalpinang berjalan baik, tertib, dan lancar. Terimakasih atas kehadiran KPU dan Panwaslu Pangkalpinang, beserta seluruh jajaran Perindo atas kerjasama dan dukungannya.

"Kita berterimakasih sekali kepada kepengurusan DPD, DPC, dan Ketua KPU Pangkalpinang, Ketua Panwaslu Pangkalpinang beserta seluruh jajarannya dalam hal verifikasi faktual administrasi Perindo Pangkalpinang untuk kerjasama dan dukungannya," imbuhnya.

Sesuai dengan jadwal, Sarpin mengungkapkan, bahwa verifikasi hari ini berjalan lancar dan tertib, baik dari kelengkapan berkas-berkas dokumen dan domisili kantor DPD Perindo Kota Pangkalpinang itu sendiri.

"Seperti yang dijadwalkan kita DPD Perindo Pangkalpinang kerjasama dan dukungannya sehingga proses verifikasi berjalan lancar. KPU sudah memeriksa dan mencermati verifikasi faktual pertama untuk kepengurusan anggota, dokumen e-KTP asli, kartu anggota (KTA), domisili kantor, serta keterwakilan kader anggota perempuan," paparnya.

Tak hanya itu, Sarpin sapaan akrabnya juga mengungkapkan bahwa anggota Perindo Kota Pangkalpinang, saat ini telah memiliki 9000 anggota kepengurusan dan bakal memasang target dengan mengrekrut minimal 20.000 anggota pada Pemilu 2019 mendatang.

"Setelah tadi dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU. Ke depannya kita harus kerja keras dan fokus pada kegiatan sosial dimasyarakat demi kemajuan bangsa Indonesia. Karena, untuk sekarang anggota yang kita siapkan itu ada sekira 9000-an dan kita akan terus melakukan rekrutmen anggota, target sampai pelaksanaan Pileg 2019 mendatang yang mencapai minimal 20.000 anggota," ucap seraya optimis.

Sementara dikesempatan yang sama Pemuda Perindo Bangka Belitung Andre Pascal yang turut menghadiri dan menyaksikan acara verifikasi faktual oleh KPU dan Panwaslu mengatakan, Pemuda Perindo Babel mengapresiasi KPU dan Panwaslu Kota Pangkalpinang yang sudah bersikap netral dan jujur.

"Semoga ajang demokrasi di Bangka Belitung terutama di Kota Pangkalpinang dapat berjalan damai, sukses dan tanpa masalah. Kami dari Pemuda Perindo Babel siap mengawal verifikasi faktual serentak nanti yang rencananya akan digelar pada 21 Desember nanti," tukasnya.

Harap Andre, semoga selesainya verifikasi KPU ini, Perindo lebih fokus untuk mensejahterakan masyarakat terutama pemuda. Karena Pemuda Perindo yakin hadirnya Partai Perindo, pemuda akan lebih baik lagi dan lebih berprestasi lagi untuk ke depannya bersama membangun negeri, nusa dan bangsa ini.

Sumber : Okezone

 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)