DPP Pemuda Perindo

Program Unggulan Memajukan Pasar-Pasar Tradisional Khususnya di wilayah Lampung Selatan

Ketua DPP Pemuda Perindo Bid. Polhukam Daftar BACALEG.

iqnal perindo | Selasa, 29 Mei 2018 - 11:18:34 WIB | dibaca: 231 pembaca

Lukman Nur Hakim, S.H. Dengan Sekwil Partai Perindo Lampung Marven Effendi ,S.ag.

LAMPUNG - Pemilhan umum 2019 sudah dekat Lukman Nur Hakim, S.H. Yang telah di dudukung oleh teman teman DPP Pemuda Perindo mencoba mendaftar menjadi Caleg DPRD Provinsi Lampung dengan Daerah Pemilihan 2 Kab. Lampung Selatan.
 

 
Selanjutnya akan dilakukan tes internal oleh tim seleksi DPW Partai Perindo Lampung untuk dapat melakukan Fit and Proper Test imbuhnya. Ia melanjutkan dalam Fit and Proper Test tadi banyak pertanyaan yang diajukan oleh tim seleksi salah satunya mengenai program kerja unggulan. Lukman Nur Hakim akan membuat sebuat program kerja dengan cara "Saya akan mendata pasar-pasar yang ada di Lampung Selatan dan selanjutnya akan melakukan pendekatan terhadap masyarakat tersebut dengan komunikasi agar kita mendengar langsung apa yang menjadi harapan masyarakat pasar" dan lanjutnya ada beberapa program inti yang tidak bisa saya sampaikan "takut di tiru" imbuhnya sambil tertawa segar. 


 
Sekretaris DPW Partai Perindo Lampung bung Marven Effendi ,S.ag. Juga mengatakan bahwa diawali dengan niat yang baik dan tulus untuk mengabdi kepada masyarakat ini jangan dianggap enteng dan remeh. Maksudnya yaitu ini adalah benar-benar amanah dari masyarakat bukan karena transaksional atau 1 suara dihargai dengan rupiah.  Ini persoalan 5 tahun,  jangan 5 tahun amanah di tukar rupiah lima puluh sampai seratus ribu ujung-ujungnya nanti banyak yang di tangkap KPK karena korupsi uang rakyat.
 
 
Insyaallah apabila nanti menjadi Anggota Dewan/Legislatif itu merupakan AMANAH,  kita diamanahkan oleh rakyat/masyarakat untuk mewakili mereka,  jadi apa yang menjadi keinginan masyarakat itu yang kita sampaikan dan perjuangkan.  "Jadi kita tidak boleh lupa kita jadi dewan dari mana?? " imbuh Lukman Nur Hakim yang pernah menjadi Ketua DPW Pemuda Perindo Lampung.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)