DPW Pemuda Perindo

Demi Mengembangkan Perindo DPW Pemuda Perindo Lampung Memperkenal Perindo Dalam Acara MUSDA Ke IX

Ketua Pemuda Perindo Lampung Nahkodai MUSDA ke - IX DPD REI Lampung.

iqnal perindo | Jumat, 03 November 2017 - 00:02:36 WIB | dibaca: 765 pembaca

Ketua DPW Perindo Lampung Lukman Nur Hakim

Lampung - Joko Santoso dipastikan akan menjadi ketua DPD REI Lampung secara aklamasi.  

Ketua panitia Musda REI Lampung Lukman Nur Hakim yg juga Ketua Pemuda Perindo Lampung mengatakan,  Joko yang juga mantan Sekjen DPP REI sudah mengambil formulir pendaftaran pemilihan Ketua REI Lampung dan mengembalikannya pada (31/10) lalu. 

Menurutnya,  Joko Santoso adalah sosok yang ditunggu anggota REI Lampung selama ini,  untuk memperkuat DPD REI Lampung agar semakin solid.  

"Melalui Visi misi Joko secara garis besar yakni dikemas dalam slogan 'akan menjemput yang tertinggal,  mengambil yang tercecer'  agar bersatu kembali dan lebih baik dari sebelumnya, "kata dia saat dihubungi Lampung Post,  Kamis (2/11).

Proses selanjutnya,  REI akan menggelar pertemuan dengan berbagai petinggi dan pendiri REI Lampung untuk menyamakan persepsi guna membangun Lampung melalui bidang properti. 

Pelantikan digelar pada 16 November di Swiss-Belhotel yang akan mengundang Ketua dan Sekjen DPP REI,  perwakilan DPD REI 15 Provinsi,  Gubernur Lampung   Kapolda,  Dandrem dan beberapa kepala Daerah se Lampung. 

"Proses yang dilakukan sudah sesuai prosedur,  dan kita pastikan ini sesuai AD/ART dan sesuai dengan keinginan teman-teman,  memang ini sudah lama kita inginkan,  tapi karena beliau masih fokus di pusat jadi kami hanya bisa menunggu, "paparnya. 

Sepak terjang Joko akan menjadi Tombak Kemajuan REI,  sebab beliau dipastikan mampu untuk merangkul semua anggota REI Lampung.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)