DPD Pemuda Perindo

TARAKAN Menjadi Sejarah Di Bentuknya 4 DPD KALTARA Pemuda Perindo

Ketua Umum Pemuda Perindo Lantik 4 DPD di Kaltara

iqnal perindo | Senin, 30 April 2018 - 02:05:02 WIB | dibaca: 141 pembaca

Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra Melantik DPD Kaltara

TARAKAN – Organisasi sayap Partai Perindo, Pemuda Perindo mengukuhkan empat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Rabu (25/4/2018). Keempat DPD yang dilantik yakni Kota Tarakan, Nunukan, Tana Tidung, dan Malinau.

Ketua Umum Pemuda Perindo, Effendi Syahputra yang datang langsung melantik keempat DPD tersebut mengungkapkan, para kader harus unjuk gigi dalam membesarkan partai. Kehadiran Pemuda Perindo ini diharapkan menjadi angin segar dalam perjuangan memenangkan Pemilu 2019.

“Hari ini kami melantik empat DPD sebagai bagian dari konsolidasi internal partai. Kami targetkan hingga akhir 2018, seluruh daerah kabupaten/kota di Indonesia sudah terbentuk kepengurusannya,” kata Effendi Syahputra.

Dia berharap, Pemuda Perindo bisa menjadi garda terdepan dalam mendekatkan partai ke kalangan pemilih pemula dan milenial. Sekaligus juga menyentuh dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

“Setelah ini kami adakan rapat koordinasi wilayah (rakorwil) untuk merumuskan strategi meraih tujuan partai pada pemilihan legislatif (pileg) maupun Pemilihan Presiden 2019,” ujarnya.

Dia berpesan, kader Perindo yang nantinya maju dalam pileg harus mempersiapkan diri secara matang, tidak hanya sebatas rencana. “Jadi harus sudah siap untuk menjadi anggota legislatif yang sesungguhnya,” tutur Effendi.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)