Olahraga

Klub PBFC Tangsel berhasilkeluar sebagai Juara Liga Futsal Perindo

Admin Pemuda Perindo | Senin, 14 November 2016 - 14:44:43 WIB | dibaca: 848 pembaca

SERANG – Klub PBFC tangsel berhasil keluar sebagai juara Liga Futsal Perindo 2016 yang diselenggarakan oleh DPW PEMUDA PERINDO PROVINSI BANTEN usai menang adu penalti melawan SMANSIX FC, Sabtu 12 november 2016. Skor 3-2 menjadi hasil akhir pertandingan yang dihelat di gelanggang Olahraga Remaja (GOR) RADAR BANTENN.

Jalannya pertandingan cukup ketat sejak menit awal. Bahkan, sampai akhir pertandinganpun Skor tetap imbang 0-0.

Tekad untuk  membuat gol nampak jelas dari semangat kedua Club sampai di babak kedua pun mereka tetap ngotot untuk mencetak GOL tapi sampai akhir pertandinganpun kedua club belum juga bisa mencetak Gol.  Klub yang mewakili dua daerah yaitu Kab.Pandeglang  dan Kota Tangerang Selatan itu akhirnya harus melanjutkan pertandingan dengan drama Adu Pinalti. Penendang pertama dari pemain PBFC tangsel yg mampuh memasukan bola ke gawang lawan. Kemudian Pemain dari SMANSIX FC menjadi penendang yg gagal memasukan ke Gawang Yg dijaga Keeper PBFC tangsel.
Dan pada akhirnya PBFC tangsel lah yg keluar menjadi juara pertama.  Ikhwan julian mandala selaku Ketua DPW PEMUDA PERINDO BANTEN sekaligus sebagai penyelanggara LIGA FUTSAL PERINDO 2016 zona Banten.  Dia berharap (ikhwan)  pemenang yg juara bisa lebih meninggkatkan skil dan berlatih dengan keras agar bisa menjadi juara di event liga Nasional Liga Perindo yg akan di gelar di jakarta pada bulan desember.  Even futsal ini dilaksanakan bukan hanya untuk memperebutkan Hadiah yg disediakan oleh panitia. Tetapi juga sebagai jalan untuk mempererat rasa persatuan antar pemuda dan juga sebagai sarana untuk menggali potensi para pemain. Menurut sekretaris jenderal DPP PEMUDA PERINDO Tantan Taupiq Lubis dalam sambutan penutup,  dia juga berpesan Banten Harus mampuh mengalahkan pemain dari Provinsi lain dan mampuh menjadi Juara Liga Nasional.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)