DPW Pemuda Perindo

Nama kelompok Nelayan "Tarusi" Mendapat Dukungan Dari Pemuda Perindo Sulut

Kunjungan DPW Pemuda Pemuda Sulut ke Kelompok Nelayan

iqnal perindo | Senin, 30 Januari 2017 - 22:41:52 WIB | dibaca: 1334 pembaca

Foto Pemuda Perido Sulut dengan kelompok Nelayan

SULUT - DPW Sayap Pemuda Partai Perindo Sulawesi Utara Yang Di Ketuai Fricilia Vloudia Rumajar,pagi tadi senin (30/01/2017) mengunjungi kelurahan Titiwungen Utara Manado,untuk melakukan pertemuan dengan sejumlah kelompok nelayan "Tarusi".

Dalam pertemuan kali ini,ketua DPW Sayap Pemuda Partai Perindo Sulut Fricilia Rumajar melakukan tanya jawab bersama para nelayan di titiwungen,terkait aktifitas mereka sehari-hari sebagai nelayan.

"Kami hanya menggantungkan nasib sebagai nelayan yang setiap hari hanya mencari ikan dilaut lalu dijual,untuk memenuhi kebutuhan keluarga" kata salah satu nelayan.

Sementara itu usai melakukan tanya jawab sekaligus berdialog dengan para nelayan,Ketua DPW sayap pemuda partai perindo bersama pengurus,melakukan kegiatan memancing ,ini dilakukan untuk menjalin rasa kebersamaan dan persaudaraan antara DPW sayap pemuda partai perindo sulut bersama para nelayan,ini juga dilakukan agar warga setempat lebih mengenal partai perindo.

Rencana program lain yang akan dilakukan DPW sayap pemuda partai perindo sulut,yakni melakukan kegiatan sosial lainnya di kota dankabupaten yang ada di daerah sulawesi utara.

 

 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)