Olahraga

Liga Futsal Perindo Digelar di Jabar

Admin Pemuda Perindo | Senin, 14 November 2016 - 09:17:22 WIB | dibaca: 997 pembaca

BANDUNG – Kejuaran Liga Futsal Perindo di berbagai provinsi terus digulir. Kali ini, giliran wilayah Jawa Barat yang berkesempatan untuk menunjukan bibit-bibit berkualitas para pemain futsal dari tanah pasundan.

Bertemakan “Dengan olahraga kita ciptakan pemuda berkualitas dan berjiwa sportif dalam semangat berkompetisi”, Liga Futsal Perindo zona Jawa Barat langsung dibuka oleh perwakilan DPP Pemuda Perindo Abdu Syakur.

Acara sendiri berlangsung sejak sejak 12-13 November 2016, digelar di Resko Futsal Dome, Jalan AH. Nasution, Nomor 68, Ujung Berung, Bandung. Diikuti oleh puluhan tim futsal yang berasal dari berbagai daerah seperti Bandung, Tasikmalaya, Garut, Majalengka dan sebagainya.

“Ada 32 tim futsal yang siap bertanding. Mereka berasal dari 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat,”kata Ketua Pemuda Perindo Jawa Barat Herman Suherman, saat dihubungi, Sabtu (12/11).

Ia mengatakan, tim yang nanti menjadi pemenang maka akan dikirimkan untuk mewakili Jawa Barat untuk mengikuti Liga Futsal Perindo tingkat nasional. Turnamen yang digagas langsung oleh Ketua Federasi Futsal Indonesia Hary Tanoesoedibjo menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan karir futsal yang selama ini minim perhatian dari pemerintah.

Lebih lanjut kata dia, selain mengembangkan karir, kejuaran Liga Futsal Perindo juga untuk mempererat silaturahmi antar pemuda seluruh Indonesia. “Agar seluruh pemuda bersatu padu dan tidak terpecah belah menjaga NKRI,”pungkasnya.










Komentar Via Website : 1
obat congek telinga berair pada anak
06 Desember 2017 - 10:02:33 WIB
sangat bermanfaat
https://goo.gl/6TJN5q
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)