DPP Pemuda Perindo

Lolos Verivikasi Faktual KPU, DPP Pemuda Perindo Langsung Mengadakan Rapat Pleno Tahunan

Lolos Verifikasi Partai Perindo Gelar Rapat Pleno

iqnal perindo | Kamis, 21 Desember 2017 - 21:32:27 WIB | dibaca: 230 pembaca

Pengurus DPP Pemuda Perindo

Jakarta -  Setelah lolos verivikasi faktual KPU, DPP Pemuda Perindo langsung mengadakan Rapat pleno tahunan pada, Rabu (20/12/2017) malam. Pleno diadakan guna pemantapan kepengurusan serta pemetaan dan persiapan pencalegan tokoh muda Perindo dalam pesta politik 2019.

Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendy Syahputra Menyerukan, perindo se-Indonesia harus memiliki strategi politik yang baik guna memiliki basis dan dikenal oleh masyaraka kebanyakan.

“kepada seluruh kader pemuda perindo se indonesia segera bentuk kepengurusan dari atas hingga kebawah provinsi hingga tingkat kabupaten dan kecamatan,“ kata dia dalam rapat Pleno di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta.

“Saya berharap dengan adanya agenda rapat pleno tahunan DPP Pemuda Perindo malam tadi, bisa mengandekan pemetaan Pencaleg-an bagi calon-calon tokoh muda di wilayahnya untuk pembangunan bangsa agar sesuai dan tepat sasaran di masyarakat,” kata Diska Resha putra, selaku Wakil Ketua Bidang kaderisasi DPP Pemuda Perindo, kepada kabar3.com, Kamis (21/12/2017).

Persiapan tersebut, kata dia, guna mencari kader-kader yang siap sesuai kapasitas yang dibutuhkan masyarakat.

“kita bicara dari level dasar dahulu, mengenai bibit ketokohannya hingga massa nya seperti apa, dan programnya akan kah konkret berguna bagi masyarakat Mewujudkan Indonesia yang berkemajuan, bersatu, adil, makmur, sejahtera, berdaulat, bermartabat dan berbudaya bisa tergantung pengaruh kapasitas dan kapabilitasnya,” Kata Diska.

Lebih lanjut, Dirinya menghimbau supaya segala tingkat pengurusn kota hingga kabupaten dapat merapatkan barisan.

“karena itu sangatlah penting untuk memeriahkan pesta politik tahun depan agar semua kader pun bisa merasakan tahun politik tersebut,” jelas DRP

Menanggapi itu, Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin, melihat bahwa perindo akan bisa seperti partai-partai yang notabenga partai baru namun dapat tembus menjadi wakil rakyat di Senayan (DPR RI) atau di tingkat DPRD provinsi dan kota kabupaten.

“Mungkin akan seperti partai-partai,Jika dikelola dengan baik. Bisa saja caleg-calegnya ada yang masuk parlemen,” kata ujang melalui pesan singkatnya.

Menurut ujang, Perindo memiliki kekuatan Media, yang jika dimaksimalkan akan mampu mendompleng suara partai besutan Hari Tanoe tersebut.

“Tinggal dimaksimalkan saja. Tapi jika tidak mampu dimaksimalkan, maka Perindo akan sulit masuk senayan. Yang jelas HT sedang kompromi dengan pemerintah. Strateginya munculkan tokoh-tokoh Perindo di media-media yang dimiliki HT. Selama ini kan kesannya yang muncul hanya HT. Juga harus door to door menyapa rakyat,” pungkas ujang sapaan akrabnya.(ZNP)

 

Sumber : m.kabar3 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)