DPD Pemuda Perindo

DPD Pemuda Perindo Kaltim Kolaborasi Dengan Orsap Membuat Kegiatan Donor Darah & Sosialisasi Sampah

Masyarakat Sehat Bersama Perindo

iqnal perindo | Senin, 30 April 2018 - 17:11:24 WIB | dibaca: 520 pembaca

Ketua DPD Pemuda Perindo KALTIM Bersama Duta Peduli Sampah Kota Bontang & Duta Wisata Kota Bontang

KALTIM - kedekatan Partai Perindo dengan masyarakat tidak bisa dipungkiri. partai yg memiliki slogan Indonesia sejahtera ini berulangkali melaksanakan kegiatan sosial yg langsung bersentuhan dengan masyarakat. 
DPD partai Perindo kota Bontang untuk sekian kalinya pun mengadakan Bakti Sosial yg dikoordinir oleh DPD Kartini Perindo Bontang. 
kegiatan kali ini bertema Masyarakat sehat negara kuat, dimana didalamnya terdiri dari donor darah dan cek kesehatan gratis bekerja sama dengan PMI Bontang, sosialisasi peduli sampah bersama Duta Peduli sampah Bontang yg didukung oleh duta pariwisata Bontang, serta sosialisasi visi misi dan program Partai Perindo.

kegiatan yg berlangsung di Pujasera Selambai RT. 2 dan RT. 3 pesisir Kelurahan Loktuan, Bontang ini menyita perhatian warga sekitar, pasalnya daerah yg berada dibibir laut ini sangat sering menerima sampah kiriman dan masih kurang lebih kesadaran warga ttg kebersihan Minggu, (29/4)

ketua DPD Partai Perindo Bontang, Harman Thamrin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari program kerja partar yg rutin dilaksanakan tiap bulannya. 
" bakti sosial kali ini dilaksanakan di daerah pesisir yg dihadiri oleh ratusan warga sekitar. bertujuan utk mengingatkan kembali masyarakat ttg pentingnya kesehatan lingkungan, lingkungan yg bersih dari sampah akan menciptakan lingkungan yg tentunya akan berdampak pada kesehatan masyarakat." papar Harman

antusiasme masyarakat terlihat jelas terutama saat pemeriksaan kesehatan gratis, sehingga panitia pun terlihat kewalahan. selain itu Partai Perindo memberikan kenang"an kpd tokoh masyarakat, serta door prize bagi warga yg hadir diiringi musik elekton yg makin membuat suasana makin ramai.

"ini luar biasa, baru kali ini ada partai yg datang dgn menghibur warga, dan juga memberikan pemeriksaan kesehatan gratis, ditambah hadiah menarik. kami sangat berterima kasih kepada Partai Perindo yg peduli dgn kami." ungkap Rahman (54) warga setempat.

turut hadir DPD Pemuda Perindo, Grind, Baja Perindo, dan Rescue Perindo Bontang. (fn)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)