DPP Pemuda Perindo

Tutup Rangkaian HUT Ke-72 RI, Sekjen Perindo: Ini Wujud Kita Mencintai Bangsa

Merayakan HUT R1 ke 72 Partai Perindo Mengadakan Berbagai Lomba

iqnal perindo | Senin, 28 Agustus 2017 - 11:28:08 WIB | dibaca: 754 pembaca

Pemenang Juara Karoke

JAKARTA - Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengapresiasi aksi organisasi sayap Perindo dalam merayakan HUT RI ke-72. Perayaan yang diisi oleh berbagai perlombaan seperti, lomba tarik tambang, catur, lomba kicau burung, lomba memasak hingga karaoke. Ajang tersebut dianggap merupakan kontribusi kader untuk menggali bakat -bakat masyarakat. 

"Pertama ini bagian dari rangkaian HUT RI ke-72, rangkaian akhir dengan menyerahkan berbagai macam hadiah, kegiatan. Yang pasti bahwa ini bagian kontribusi partai politik," ucapnya di DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2017).

Rofiq menambahkan, yang terpenting dalam perlombaan tersebut adalah untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan semangat kebersamaan dalam menghadapi kompetisi.

"Menumbuh kembangkan rasa nasionalisme kita sebagai bangsa. Kedua kita buktikan bahwa aktivitas kemerdekaan ini sebagai wujud kita mencintai bangsa ini, karena kita ketahui bahwa nasionalisme kita akhir-akhir ini mengalami pengikisan luar biasa. Kita melihat tidak ada lagi sebagai anak bangsa kebanggaan terhadap bangsa sendiri," sambungnya.

Sementara Ketua Pelaksana Peringatan HUT RI ke-72 DPP Partai Perindo, Iqnal wibowo mengungkapkan gelaran perlombaan tersebut untuk dapat melekatkan Partai Perindo dengan masyarakat. Sehingga seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung oleh partai.

"Kita ingin mengenalkan lagi kepada masyarakat bahwa Partai Perindo dekat dengan masyarakat. Jadi lomba yang kita buat, lomba yang mendekatkan masyarakat, apalagi Partai Perindo punya beberapa sayap, itu semua bersentuhan dengan masyarakat," tuturnya.

Iqnal wibowo merasa kagum, dengan kedatangan peserta diluar Jakarta yang ingin bertarung dalam perlombaan tersebut. Hal ini kata Iqnal wibowo menunjukkan bahwa perlombaan yang digelar oleh partai Perindo dapat diterima oleh masyarakat.

"Dengan adanya lomba ini saya cukup puas karena peserta bukan hanya dari Jakarta tapi juga diluar Jakarta, seperti tadi lomba karaoke dari Wonogiri saja sampai datang untuk ikut, lomba burung kita bisa datangkan 700 orang. Kedepannya kita ingin tingkatkan lagi agar bisa lebih dekat dengan masyarakat," tutupnya. (sym) 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)