DPP Pemuda Perindo

Film Salawaku Memperlihatkan Kekayaan Alam Indonesia

Nobar DPP Pemuda Perindo

iqnal perindo | Jumat, 24 Februari 2017 - 02:22:46 WIB | dibaca: 626 pembaca

Nobar bersama DPP Pemuda Perindo

Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Perindo (DPP Pemuda Perindo) bakal menggelar nonton bareng film Salawaku di XXI Mall Blok M Square Kamis (23/2/2017), pukul 21.00 malam ini.

Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra mengapresiasi kegiatan Positif yang di lakukan oleh pengurus DPP Pemuda Perindo dan Pemuda Perindo. dalam rilis ini mengatakan, Pengurus DPP Pemuda Perindo akan mengikuti kegiatan Nonton Bareng yang menghadirkan keindahan alam Provinsi Maluku

Salawaku merupakan film panjang debut sutradara Pritagita Arianegara yang terpilih sebagai pemenang film panjang untuk kategori bioskop dalam perhelatan Apresiasi Film Indonesia (AFI) 2016 lalu di Grand Kawanua Convention Center, Manado, Sulawesi Utara.

Film Salawaku bisa menjadi contoh untuk daerah lain agar bisa menciptakan film serupa. Dengan demikian bisa mempromosikan kebudayaan satu sama lain.

“Kami berharap film ini memberi inspirasi bagi teman-teman Pemuda Perindo lainnya karena film Salawaku ini menjadi sebuah kampanye untuk mempromosikan ke masyarakat Indonesia untuk saling memahami budaya satu sama lain,” lanjut Effendi dalam rilis tersebut.(*)


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)