Politik

Pemuda Perindo melakukan obervasi nya ke Markas Nasional Partai CNRT di kota Dili Timor Lest

Partai Perindo akan pelajari pola kemenangan Pemilu CNRT

iqnal perindo | Senin, 27 Februari 2017 - 15:35:34 WIB | dibaca: 1070 pembaca

Foto Wakil Presiden CNRT dengan Ketua Umum Pemuda Perindo Beserta Sekjen Pemud Perindo

Timor Leste - Partai Perindo sebagai sebuah Partai Baru di Indonesia tampak nya akan menggunakan pola dan strategy khusus seperti Partai CNRT (Congresso Nacional Reconstructao de Timor) di Timor Leste yang sukses memenangkan pemilu berulang kali di Negeri Bintang Kejora.

Hal ini di ungkapkan oleh Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra di sela-sela kunjungan obervasi nya ke Markas Nasional Partai CNRT di kota Dili Timor Leste.

"Partai CNRT ini terbentuk 2017 dan langsung menjadi partai pemerintah dengan menguasai parlemen, saya kira pola ini yang akan kita lakukan, bahwa muncul sebagai pemain baru Partai Perindo pun siap menjadi penguasa di Parlemen" sebut Effendi Optimis.

Didepan Komisi Nasional Politik CNRT Effendi Syahputra menjelaskan bahwa Partai Perindo di bentuk tidak hanya untuk berkontestasi di Pemilu saja, namun di bebani target harus menang dan mengontrol pemerintahan Indonesia masa depan.

"Kami di design untuk memenangkan Pemilu dan menjadi pengatur utama pemerintahan di Indonesia, maka segala potensi terbaik, segala strategy terjitu akan kami lakukan untuk meraih kemenangan itu, sehingga agenda Indonesia Sejahtera yang menjadi Visi Partai Perindo dapat leluasa kami jalankan ketika kami menang dan berada dalam sistem pemerintahan" sebut Effendi di Markas Nasional Partai CNRT di dili tersebut.

Wakil Presiden Partai CNRT Virgilio Smith menyatakan rasa salut nya dengan kemauan besar Partai Perindo untuk menjadi pemenang pemilu.

"Setelah melihat tayangan vidio perjalanan Partai Perindo saya melihat ada potensi  kuat Partai Perindo akan menjadi Partai Besar di Indonesia, kerja-kerja politik yang kami lihat di vidio tersebut sangat riil dilapangan, mudah-mudahan Partai Perindo bisa menang" tutur Wakil Presiden CNRT yang kerap di sapak Konpaheiru Kranik tersebut.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)