Ekonomi

Pemuda Perindo & Partai Perindo Mewujudkan Implementasi Kesejahteraan untuk Pedagang

Pembinaan & Monitoring Gerobak Perindo

iqnal perindo | Minggu, 26 November 2017 - 23:44:34 WIB | dibaca: 593 pembaca

Pembinaan Grobrak Perindo Oleh Pemuda Perindo

BOGOR - Pembinaan kepada penerima gerobak partai perindo wilayah jabar( bogor n bandung) (5 titik)pad tgl 24-24 november 2017. Oleh Tim UMKM DPP dan DPD setempat. 

Tujuannya adalah untuk menjalankan peran pembinaan partai perindo kepada penerima gerobak dan melihat langsung aktifitas usaha mereka yg semakin berkembang dan produktif atas bantuan serta perhatian perindo dalam mendukung program pemberdayaan masyarakat umkm dan sebagai implementasi kongrit dari perindo untuk mendukung kesejahteraan  masyarakat indonesia.
 
 
Pembinaan yang dilakukan dpp Partai Perindo bertujuan untuk melihat secara langsung gerobak yg telah diberikan partai Perindo kepada pedagang sejauh mana kebermanfaatannya gerobak tersebut dalam peningkatan kesejahteraan bagi para pedagang tersebut.
 
Monitoring dan pembinaan akan terus dilakukan sekaligus untuk evaluasi dan solusi partai Perindo dalam membantu peningkatan penghasilan para pedagang. Kegiatan ini sebagai wujud partai Perindo untuk mencapai Indonesia Sejahtera. Roberto Sergio Wasekjend Pemuda Perindo
Team Gerobak Nasional Partai Perindo 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)