DPP Pemuda Perindo

Pemuda Perindo Mengambil Bagian Untuk Berbagi Kegiatan Amal Di Lampung

Pemuda Perido Berbagi Bersama Kaum Manula Di Bulan Ramdhan

iqnal perindo | Jumat, 15 Juni 2018 - 00:30:02 WIB | dibaca: 199 pembaca

LAMPUNG - Bulan puasa ramadhan 1439 H tidak hanya menjadi salah satu momen untuk berkumpul dengan sanak sodara saja. Namun juga sebagai mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang masa esa, serta peduli dengan sesama.

Seperti yang dilakukan oleh Lukman Nur Hakim ( Ketua Bidang Polhukam DPP Pemuda Perindo ) yang melaksanakan buka bersama sekaligus berbagi kasih dengan Ibu dan Bapak lanjut usia (manula) di Kecamatan Natar Lampung Selatan Provinsi Lampung, Kamis (14/6/2018).

Nampak kegembiraan dalam buka bersama itu, dimana meski terlihat letih, secara perlahan selangkah demi selangkah mereka berkumpul di salah satu rumah yang telah disediakan oleh warga setempat sambil menunggu beduk berbunyi.

Lukman Nur Hakim dalam momen itu mengatakan bahwa momen ramadhan tidak hanya dijadikan momen untuk berkumpul dengan sanak saudara saja. Namun juga menjadi berkah untuk saling berbagi dengan sesama.

Meski tidak seberapa, dengan berbuka bersama dengan kaum manula ini semoga bisa menjadikan diri semakin baik dan lebih menghargai orang tua sebab kasih sayang orang tua tidak akan pernah bisa terbalas dengan apapun,” katanya. Sedangkan setelah berbuka puasa para manula terlihat bahagia.

Dalam kegiatan ini, tidak hanya memberikan bantuan lalu pulang, namun juga bersilaturahmi dengan kakek nenek dan sekarang kami sudah menjadi bagian keluarga mereka,” ujar Lukman.

Lukman berharap akan semakin banyak lagi Pemuda atau masyarakat yang ikut ambil bagian dalam kegiatan berbagi kasih ini. Semakin banyak kebahagiaan yang tercipta lewat senyuman, maka semakin banyak peace of mind juga yang diterima para manula di berbagai tempat yang dikunjungi.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)