DPW Pemuda Perindo

Pemuda Perindo Babel Jadikan Hari Ibu Momentum Saling Berbagi

Pemuda Perindo BANGKA BELITUNG

iqnal perindo | Jumat, 23 Desember 2016 - 01:03:43 WIB | dibaca: 709 pembaca

@effendisyahputra dan sekjend @tantaufiqtolub bersama Ketua DPW @pemudaperindobabel kaka fitra wijaya dan sekwil kaka Jaka Malela

PANGKALPINANG - Ketua DPW Pemuda Perindo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Fitra Wijaya ikut memperingati hari ibu yang jatuh pada 22 Desember.

"Hari ini adalah momen yang sangat penting bagi kita semuanya. Kita memperingati Ibu, sosok yang telah melahirkan dan membesarkan kita dengan penuh kasih sayang," ujarnya kepada Okezone di Pangkal Pinang, Kamis (22/12/2016).

Dia berharap agar seluruh pemuda khususnya di Bangka Belitung, dapat memaknai hari ibu dengan memberikan yang terbaik serta menjadi anak yang berbakti kepada orang tua. Karena menurutnya, kasih Ibu bernilai sepanjang masa.

"Ketika dunia meninggalkan kita, Ibu akan tetap selalu berada di samping kita, menemani langkah kita diiringi dengan doa dan harapan. Tak lain agar anaknya menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara," ucap Fitra.

"Mari kita jadikan momentum hari ibu ini menjadi motivasi kita untuk saling berbagi, sebagaimana seorang Ibu mengasihi kita," sambungnya.

Lebih lanjut Fitra menjelaskan, dalam rangka menyambut hari ibu ini Pemuda Perindo Babel sendiri tidak mengadakan kegiatan secara global.

"Enggak ada kegiatan khusus, namun kita lebih ke internal, bagaimana kita khususnya sebagai Kader Pemuda Perindo Babel bisa berbakti kepada orang tua kita, kepada Ibu kita," tuturnya.

Dengan begitu kata dia, adanya Pemuda Perindo Babel menjadi sebagai Pelopor Kegiatan untuk Pemuda, mengarahkan serta mengayomi Pemuda di Bangka Belitung.

"Itu sudah menjadi bukti kita akan kecintaan kita terhadap sosok Ibu, agar anak yang mereka lahirkan dan dibesarkan dapat berguna bagi bangsa dan negara dengan tetap mengindahkan keutuhan kebhinekaan," tandasnya.

 

Sumber okezone.com

 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)