DPD Pemuda Perindo

Ketua Umum Pemuda Perindo Melantik DPD Pemuda Perindo Belu

Pemuda Perindo Belu Harus Militan dan Solid

iqnal perindo | Minggu, 26 Februari 2017 - 00:29:43 WIB | dibaca: 695 pembaca

Ketua Umum Pemuda Perindo Melantik DPD Pemuda Perindo Belu

Atambua - Kepengurusan DPD Pemuda Perindo Kabupaten Belu resmi di deklarasikan dan dilantik oleh Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra sabtu (25/2/2017) di Hotel Timor atambua.

Dalam Deklarasi tersebut, Effendi Syahputra menyampaikan pentingnya soliditas dan militansi tanpa batas dari kader pemuda perindo untuk terus bergerak di masyarakat lapisan terbawah guna memenangkan partai perindo pada pemilu 2019 nanti.

"jangan pernah tunggu bantuan dari pengurus pusat, kalian harus tunjukan militansi kalian, kalau ingin sukses maka kota harus menabur, dan kerja-kerja keras kalian akan kalian rasakan hasil di pemilu 2019 nanti" tutur Effendi dalam orasi politik nya di atambua.

pada kesempatan tersebut Effendi Syahputra melantikan langsung Jose Luis Dos Santos sebagai Ketua DPD Pemuda Perindo Kabupaten Belu masa bakti 2017-2022.

Jose Luis Dos Santos dalam paparan nya menyatakan bangga bisa langsung dilantik oleh Ketua Umum nya di kota asal nya.

"biasa nya deklarasi kabupaten kota dilaksanakan secara serentak dengan beberapa kabupaten kota, tapi hari ini kami bangga bisa menghadirkan Ketua Umum kami di atambua, dan datang jauh dari jakarta dengan skuad lengkap DPP Pemuda Perindo, ini berkah buat kami dan kami ucap terima kasih buat Kaka Effendi Syahputra" tutur Jose Luis putra Timor Timur yang memilih integrasi ke Indonesia tersebut.

Dalam deklarasi tersebut selain Ketua Umum Effendi Syahputra juga turut hadir Sekjend DPP Pemuda Perindo Tantan Taufik Lubis, Ketua Balitbang Pemuda Perindo Dorri Herlambang, Ketua Lingkungan hidup Adi Putro Nugroho dan Wasekjend Pemuda Perindo Jose Manuel Nomleni.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)