DPW Pemuda Perindo

DPW Pemuda Perindo Berbagi Takjil Berjumlah 1000 pcs

Pemuda Perindo Berbagi Takjil Serentak Se-Jawa Timur

iqnal perindo | Kamis, 15 Juni 2017 - 12:57:25 WIB | dibaca: 371 pembaca

DPW Jatim


Surabaya, 11 Juni 2017 Tidak terasa ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini sudah berjalan hingga hari ke-16. Hal tersebut tidak mengendurkan semangat berpuasa bagi para Kader serta pengurus harian DPW Pemuda Perindo Jawa Timur. Semangat berbagi di Bulan Suci ini pun tak terelakkan. Sehingga pengurus harian DPW Pemuda Perindo menggagas giat berbagi Takjil serentak Se-Jawa Timur yang diadakan diseluruh kota dan kabupaten Jawa Timur.

 

DPW Pemuda Perindo Jawa Timur melakukan pembagian Takjil gratis di sekitaran keramaian kota sehingga menimbulkan kemacetan panjang hingga ratusan meter.

 

Kaka Nino selaku ketua DPW Pemuda Perindo Jawa Timur menuturkan bahwa pembagian takjil yang berjumlah 1000 pcs ini ludes dibagikan hanya dalam waktu 10 menit. Sempat membuat Pengurus DPW Pemuda Perindo Jawa Timur terpontang-panting dalam membagikan Takjil gratis ini.

 

"Dengan kegiatan positif ini, semoga menjadi berkah bagi kita semua. Baik bagi masyarakat Jawa Timur dan Partai Perindo khususnya. Hal ini merupakan beberapa langkah kami untuk 2019 nanti. Kami sudah siap mengawal dan menjadi garda terdepan Partai Perindo baik dalam Pilkada maupun pemilu 2019 nanti. Aspirasi serta suara Masyarakat harga mati bagi kami. " Ucap Kaka Nino disela-sela wawancara yang dilakukan oleh beberapa awak Media yang hadir untuk mengabadikan moment tersebut.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)