DPW Pemuda Perindo

Pemuda Perindo Ingin Memajukan Program Di Daerah

Pemuda Perindo Berdiskusi Usai Tarawih

iqnal perindo | Selasa, 20 Juni 2017 - 15:30:36 WIB | dibaca: 348 pembaca

Wakil Sekretaris Jendral DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra, yang merupakan putra Riau ini sedang silahturahmi bersama insan pers, disalah satu kedai kopi, usai Sholat Tarawih.

Pekanbaru (nadariau.com) - DPP dan DPW Pemuda Perindo melakukan diskusi ringan tentang kemajuan pemuda dan daerah Provinsi Riau kedepan. Diskusi ini diadakan disalah satu kedai kopi di Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru, Riau bersama insan pers, usai Sholat Tarawih.

Wakil Sekretaris Jendral DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra mengaku senang bisa duduk bersama sambil bersilahturahmi dibulan yang suci Ramadhan. Selama ini, mungkin memiliki kesibukkan sendiri-sendiri. Namun sekarang bisa bercengkeramah antara satu dengan yang lain.

"Saya lahir di Rumbai Pekanbaru. Untuk sekarang saya lebih banyak di Jakarta, karena kami dari DPP Pemuda Perindo berusaha meningkatkan semangat pemuda diseluruh daerah termasuk di Riau," kata Diska penuh keramahan.

Selaku anak Riau, Diska tentu berusaha untuk terus menumbuhkan semangat dan berupaya melakukan kegiatan positif, yang bisa membuat perubahan untuk daerah. Karena tanah kelahiran pasti menjadi suatu kebanggaan bagi seseorang.

Ia merasa pemuda memiliki semangat dan orientasi yang lebih tinggi dibanding orang-orang tua, semangat muda inilah yang terus didorong. Apalagi peran pemuda tentu sangat penting untuk mendorong suksesnya Pilgubri tahun 2018 mendatang.

Saat ini sudah banyak pemuda yang salah langkah, melakukan hal-hal negatif dan melenceng dari koridor. Kesalahan ini harus diluruskan, supaya pemuda pemudi selamat dan memiliki masa depan yang cemerlang kelak nanti.

Oleh sebab itu, sekarang sudah saatnya pemuda jadi corong dan menjadi motor perubahan bagi suatu daerah. Kini saatnya yang muda yang berkarya. Karena pemuda memiliki semangat untuk membawa perubahan kearah lebih maju.

"Setiap malam kami Sholat Tarawih antar masjid ke masjid. Di masjid, kami memberikan bantuan sandal untuk berwudhuk. Karena kami lihat di masjid-masjid, banyak yang tidak ada sandal berwudhuk. Jadi kami sangat perhatian kepada lingkungan dan berusaha membantu sesuai kemampuan kami," kata laki laki ganteng tersebut.

Hadir juga dalam diskusi ini Ketua DPW Pemuda Perindo Riau Dodon Delson, Ketua DPW Rescue Perindo Riau Rio Indra Indra Prasetya. (ind)

 

Sumber :  nadariau


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)