DPW Pemuda Perindo

Launching Mobil Ambulan Gratis Untuk Masyarakat Jawa Barat Yang Membutuhkan

Pemuda Perindo JABAR Membagikan Takjil Sekaligus Launching Mobil Ambulan

iqnal perindo | Rabu, 06 Juni 2018 - 19:03:40 WIB | dibaca: 180 pembaca

Ambulance DPW Pemuda Perindo JAWA BARAT

JAWA BARAT - Kader DPW Pemuda Perindo Jawa Barat menggelar acara bagi bagi Takjil sekaligus ‘Launching’ Mobil Ambulan DPW Pemuda Perindo Jawa Barat, berlangsung di kantor DPW Partai Perindo Jawa Barat.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Pemuda Perindo Bapak Effendi Syahputra, Bapak Mulyadi, Bapak Gelar L Permada dan Kepala Sekretariat DPP Pemuda Perindo Benedict Telaumbanua. Pada kesempatan itu dilakukan pemotongan pita oleh Ketua Umum Pemuda Perindo yang menandai acara

Lounching Mobil Ambulan Pemuda Perindo Jawa Barat. Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Pemuda Perindo melalui Kepala Sekretaris, Benedict Telaumbanua menyampaikan ucapan terima kasih

kepada Kader Pemuda Perindo Jawa Barat yang selalu tampil proaktif, sekaligus mengumumkan terkait Launching Mobil Ambulan Pemuda Perindo Jawa Barat yang dananya bersumber dari Pengurus Pemuda Perindo Jawa Barat.

 

Ketua Umum Pemuda Perindo mengaku sangat

mendukung digelarnya acara ini, karena ini merupakan program yang baik dan sangat membantu masyarakat dalam hal bidang kesehatan. dalam hal bidang kesehatan.

Saya senang dan sangat mendukung kegiatan

ini, karena DPW Pemuda Perindo Jawa Barat kini mempunyai sarana pendukung berupa mobil ambulan yang dapat dimanfaatkan bersama,” ujar Ketua Umum Pemuda Perindo.(Biro.Pers Sektum)


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)