DPP Pemuda Perindo

Pemuda Perindo Mengawal Verifikasi dan Pemenangan Pemilu Partai Perindo

Pemuda Perindo Jadi Motor Partai Untuk Kemenangan Pemilu

iqnal perindo | Rabu, 18 Oktober 2017 - 13:38:14 WIB | dibaca: 409 pembaca

Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra

Ketua DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra turut mengungkapkan kegembiraannya atas keberhasilan Partai Perindo dalam memenuhi verifikasi berkas partai politik yang diselenggarakan oleh KPU se-Indonesia.

“Partai perindo sudah dinyatakan memenuhi administrasi di 100 persen provinsi, dan kabupaten/kota. Pemuda Perindo menyambut gembira atas keberhasilan ini. Ini juga tidak lepas dari peran Pemuda Perindo sebagai sayap kepemudaan di Partai Perindo,” katanya saat diwawancarai RMOLSumut.com, Selasa (17/10).

Salah satu peran penting yang diberikan oleh Pemuda Perindo, sebut Effendi, adalah maju dan muncul sebagai Ketua DPD Partai Perindo saat proses pengumpulan berkas untuk verifikasi.

“Beberapa Ketua Pemuda Perindo di level kabupaten/kota di saat proses verifikasi, banyak yang dipromosikan maju dan muncul sebagai Ketua DPD Partai Perindo,” ungkapnya.

“Sebagai contoh di Padang, Manokwari, Bengkulu Selatan dan banyak kabupaten lain. Ketua-ketua DPD nya diisi oleh kader-kader Pemuda Perindo yang dipromosikan itu, karena prestasi dan dedikasinya. Ini sudah merupakan hakikat perjuangan Pemuda Perindo,” sambungnya.

Effendi menjelaskan, peran tersebut sudah menjadi tanggung jawab bagi kader terbaik Pemuda Perindo. Sehingga, Pemuda Perindo terus mempersiapkan kader-kadernya untuk mengisi posisi strategis di partai nantinya.

“Pemuda Perindo bertanggung jawab menelurkan kader-kader terbaik untuk regenerasi kepemimpinan di partai. Kami wajib menyediakan tokoh-tokoh muda potensial untuk bersiap menduduki posisi-posisi strateggis di partai, kelak nanti,” papar Effendi yang juga merupakan salah satu tokoh muda Sumatera Utara itu.

Selain itu, Effendi Syahputra mengatakan bahwa Pemuda Perindo menjadi salah satu faktor penting bagi partai untuk memenangkan pemilu.

“Tentunya Pemuda Perindo akan menjdi salah satu faktor penting bagi Partai Perindo untuk meraih kemenangan di pemilu nanti. Pemuda Perindo diminta untuk memperluas basis kader sampai ke tingkatan rt/rw di seluruh desa dan kelurahan di Indonesia,” jelasnya.

Saat pemilu dimulai nanti, Effendi Syahputa juga akan menjadikan Pemuda Perindo sebagai juru kampanye partai yang akan mensosialisasikan konsep politik andalan Partai Perindo, yaitu politik kesejahteraan.

“Kita akan menjadi ‘juru-juru kampanye’ di lapangan untuk mensosialisasikan politik kesejahteraan yang menjadi jargon utama Partai Perindo,” tandasnya.

 

sumber: rmolsumu


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)