DPW Pemuda Perindo

Cara Unik Dan Kreatif Pemuda Perindo Jatim Memperingati Hari Pahlawan

Pemuda Perindo Jatim Menggelar Lomba Modelling

iqnal perindo | Selasa, 21 November 2017 - 14:42:45 WIB | dibaca: 402 pembaca

Peserta Modelling & Ketua DPW Pemuda Perindo Jatim

JATIM-Seorang anak perempuan tampak berlenggak-lenggok di catwalk. Mengenakan busana terbaiknya di atas panggung, ia menunjukkan keluwesannya berjalan dan busana yang ia kenakan di hadapan para juri.

Begitulah setiap peserta Modelling Competition anak dan remaja yang diadakan oleh DPW Pemuda Perindo Jawa Timur di BG Junction Surabaya Foodcourt lantai 2, Sabtu (18/11/2017).

Dalam kompetisi ini, setiap anak dan remaja diharuskan mengikuti tema busana hijab dan casual style. Ibu Savira dari Kartini Perindo Jawa Timur yang sekaligus menjadi juri lomba dari modelling competition ini menuturkan setiap anak akan dinilai bagaimana performanya di panggung, busana yang dikenakan, make up dan keserasiannya di atas panggung. Ia menuturkan keseluruhan item ini akan menjadi pedoman juri untuk menentukan pemenang.

Ketua DPW Pemuda Perindo Jawa Timur, Nino Yogantoro menuturkan ini merupakan kegiatan modelling competition pertama yang mereka adakan.

“Kegiatan ini merupakan satu gebrakan baru bagi kami. Kegiatan Modelling Competition yang dikolaborasikan dengan Talk Show Perjuangan 45 dan Kesehatan. Kegiatan ini muncul dari gagasan kawan-kawan untuk merayakan hari Pahlawan yang jatuh pada hari Sabtu lalu. Kedepannya kami akan membuat inovasi baru untuk memberikan suasana baru bagi masyarakat Jawa Timur.” ujarnya.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)