Olahraga

Minat Masyarakat Terhadap Senam Zumba, Pemuda Perindo Jawa Timur menggelar Perindo Body Contest Seri

Pemuda Perindo Jawa Timur menggelar Perindo Body Contest Seri 4 dan disisipkan dengan Senam Zumba

iqnal perindo | Senin, 11 Desember 2017 - 13:37:08 WIB | dibaca: 433 pembaca

Peserta Body Body Contest

JATIM - Seiring populernya dan tingginya minat masyarakat terhadap senam Zumba, Pemuda Perindo Jawa Timur menggelar Perindo Body Contest Seri 4 dan disisipkan dengan Senam Zumba pada Minggu, 10 Desember 2017.

"Kami mengadakan kegiatan ini tidak lepas dari kerjasama antara elemen-elemen masyarakat khususnya, serta Organisasi sayap Perindo, diantaranya Grind Perindo dan Kartini Perindo. Dimana kegiatan ini sebelumnya sudah pernah diadakan. Kali ini PBC (Perindo Body Contest) sudah di Seri ke-4. Seri selanjutnya akan digelar kembali. Kegiatan ini digelar untuk mengajak masyarakat lebih giat berolahraga dan memasyarakatkan olahraga." ungkap Ketua Pemuda Perindo Jawa Timur, Nino Yogantoro.

Kegiatan kemarin memiliki antusias yang sangat tinggi, terbukti ratusan peserta telah mendaftar untuk mengikuti perlombaan dan banyaknya peminat senam Zumba yang diadakan pada sesi pembukaan Body Contest tersebut. Panitia pun telah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi para peserta yang menang dalam perlombaan tersebut.

“Saya Pribadi tidak menyangka, peserta PBC membludak hingga diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah, saya melihat disini para panitia kewalahan. Namun Alhamdulillah ya, para elemen masyarakat yang ada di Surabaya juga turut membantu dalam mensukseskan kegiatan ini hingga kegiatan berjalan lancar hingga sesi terakhir." kata Bapak H. M. Mirdasy, selaku Ketua Partai Perindo Jawa Timur ini.

Ketua Pemuda Perindo Jawa Timur, melansir bahwa kegiatan ini akan digelar terus menerus secara bertahap guna sebagai tempat untuk menuangkan hoby dari para binaragawan. Selain itu, juga untuk mempererat persatuan serta memasyarakatkan olahraga kepada seluruh elemen bangsa, terkhusus di Jawa Timur ini.

Dengan digelarnya kegiatan itu diharapkan bisa memfasilitasi dan membentuk generasi muda yang sehat jasmani, mental spiritual, fisik material, kreatif positif dan mempunyai tanggung jawab serta kepedulian terhadap masyarakat.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)