DPW Pemuda Perindo

OSP Kartini, OSP Baja, OSP Rescue, OSP GRIND, Bendum DPW Kaltim serta utusan Pemuda Perindo Bontang

Pemuda Perindo Kalimantan Timur menggelar acara Kopi Darat Se Kaltim

iqnal perindo | Selasa, 07 Maret 2017 - 19:06:01 WIB | dibaca: 1207 pembaca

Foto Bersama Pengurus Pemuda Perindo Kaltim

Balikpapan. Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Kalimantan Timur menggelar acara Kopi Darat (Kopdar) se Kaltim. Acara perdana ini digelar di wilayah DPD Pemuda Perindo Balikpapan, Sabtu (4/3).

Ketua DPW Pemuda Perindo Kaltim H. M. Juliansyah dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan kopdar ini akan dilakukan di seluruh kabupaten kota yang ada di wilayah Kalimantan Timur, baik yang telah menerima Surat Keputusan (SK) Pemuda Perindo maupun yang masih dalam proses. “Kegiatan ini selain untuk konsolidasi internal di tubuh Pemuda Perindo Kaltim, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus DPW dan DPD Pemuda Perindo se Kaltim.” Imbuhnya.

“Pertemuan ini juga membahas tentang program kerja DPD Pemuda Perindo Balikpapan, usulan – usulan kegiatan dan sejauh mana progres perekrutan anggotanya. Demikian pula dengan kabupaten kota lainnya yang nantinya akan menjadi tuan rumah gelaran kopdar ini.” Ungkap pria yang biasa disapa Ijul ini.
Ditambahkan Ijul, Kopdar selain singkatan dari Kopi Darat, Kopdar se Kaltim juga merupakan singkatan dari Konsolidasi Pemuda Perindo Daerah se Kalimantan Timur.
Sementara Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pemuda Perindo Balikpapan, Ade Fatriyan, mengungkapkan struktur kepengurusan Pemuda sampai saat ini telah masuk pada pembentukan pengurus cabang, bahkan kedepannya untuk memperluas jaringan akan dibentuk secara mandiri kepengurusan sampai ketingkat ranting. “Kepengurusan saat ini untuk tingkat DPC sudah terbentuk, sementara untuk perluasan keanggotaan dan jaringan kami berencana membentuk struktur grassroot yaitu kepengurusan tingkat ranting atau RT, dan perekrutan anggota pun dilakukan oleh teman-teman yang ada ditingkat grassroot sampai ke DPD.” Ungkap pria yang juga pemilik restoran ini
Kopdar yang dihelat disebuah kedai di jln Ahmad Yani Balikpapan ini turut dihadiri oleh perwakilan Partai Perindo Balikpapan, OSP Kartini, OSP Baja, OSP Rescue, OSP GRIND, turut hadir Bendahara Umum Pengurus Wilayah Pemuda Perindo Kaltim, Waka Organisasi serta utusan Pemuda Perindo Bontang. (fn)

 

 

Sumber : kaltiminside.com


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)