DPW Pemuda Perindo

Pemuda Perindo Kaltim Gali Potensi lewat Lomba Body Contest

Pemuda Perindo Kaltim Akan Gelar Lomba Body Contest

iqnal perindo | Kamis, 05 Januari 2017 - 15:18:46 WIB | dibaca: 866 pembaca

Gambar Pelantikan PEMUDA PERINDO KALTIM

SAMARINDA - Pemuda Perindo sebagai salah satu organisasi sayap Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengajak kalangan muda untuk terus melakukan aktivitas positif dan bermanfaat. Salah satu di antaranya adalah lomba body contest.

”Tradisi pemuda yang produktif dengan aktivitas-aktivitas positif harus selalu kita jaga dan dukung. Mengingat binaraga lagi nge-hits di sini, kita adakan lomba body contest agar mereka bisa semakin berprestasi,” ujar Ketua DPW Pemuda Perindo Kaltim Muhammad Juliansyah ketika dihubungi di Samarinda, Kalimatan Timur (Kaltim), Selasa (3/1/2017).

Dia mengungkapkan, kegiatan tersebut juga dilatarbelakangi keprihatinan Pemuda Perindo atas berbagai gejala sosial yang mengkhawatirkan, yang mulai menjangkiti anak muda di Kaltim. Misalnya aksi balap liar yang mengganggu lingkungan sekaligus berbahaya dan maraknya penggunaan narkoba.

Pemuda Perindo Kaltim akan membagi lomba tersebut dalam tiga kategori, pemula, medium, dan profesional dengan rentang usia 18-28 tahun. ”Lomba body contest kita harapkan bisa mengajak mereka berpikir dan menemukan potensi masing-masing untuk dikembangkan,” tuturnya.

Juliansyah berharap, kegiatan itu bisa berkontribusi dalam membentuk generasi muda yang sehat jasmani, mental spiritual, kreativitas, bertanggung jawab dan peduli terhadap masyarakat. ”Untuk pendaftaran, baru kita buka awal Februari mendatang. Tapi meskipun begitu sudah ada sekitar 70 orang yang menyatakan kesedian ikut. Perlombaannya sendiri Insya Allah, 25 Februari nanti,” jelasnya.

 

Sumber : SindoNews


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)