DPD Pemuda Perindo

DPD Pemuda Perindo Lamongan Turun Tangan Untuk Sosialisasi NARKOBA Ke Para Pemuda Pemudi Kota Lamong

Pemuda Perindo Lamongan Gelar Sosialisasi "AWAS NARKOBA"

iqnal perindo | Senin, 18 Desember 2017 - 17:58:53 WIB | dibaca: 506 pembaca

Pemuda Perindo Lamongan Sosialisasi "AWAS NARKOBA"

LAMONGAN - Semakin maraknya para generasi muda mengkonsumsi narkoba pada akhir-akhir dewasa ini, membuat para kader Pemuda Perindo geregetan. Hal ini membuat DPD Pemuda Perindo Kabupaten Lamongan pun turun tangan dengan mengadakan sosialisasi bahwasanya Narkoba itu sangat berbahaya bagi masyarakat. DPD Pemuda Perindo Lamongan mengadakan kegiatan sosialisasi di Alun-alun Lamongan dengan tema, "AWAS NARKOBA!!". Kegiatan ini tidak lepas dari kerjasama dengan berbagai pihak, baik dari BNN Lamongan, Polres Lamongan, Organisasi kepemudaan sekitar dan Masyarakat Kabupaten Lamongan. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Pengurus DPW Pemuda Perindo Jawa Timur.

"Pemuda adalah asset terbaik bangsa ini. Generasi penerus Bangsa tekhusus Pemuda yang ada di daerah Lamongan ini harus selalu melakukan kegiatan yang positif. Untuk menjauhi yang namanya NARKOBA itu. Berkreasi tanpa narkoba itu lebih asyik. Tubuh sehat Jasmani dan Rohani." Ungkap Nino Yogantoro Ketua DPW Pemuda Perindo Jawa Timur dalam sambutannya di kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD Pemuda Perindo Kabupaten Lamongan, Suprapto juga mengungkapkan bahwasanya Narkoba itu sangat-sangat tidak baik bagi masyarakat, terkhusus para generasi penerus bangsa ini. Suprapto juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan seperjuangannya baik dari ormas-ormas kepemudaan Kabupaten Lamongan maupun mitranya BNN Kabupaten Lamongan serta petugas Polres Lamongan.

Dalam Kegiatan itu juga dibagikan kaos serta kalender secara gratis oleh kader-kader Pemuda Perindo Jawa Timur kepada para pengunjung yang mampir dan mendengarkan sosialisasi bahaya narkoba ini. Turut hadir juga Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lamongan, sehingga hari itu juga para pengurus DPW dan DPD Pemuda Perindo mengadakan ramah tamah guna mensolidkan barisan kepemudaan yang ada di Lamongan.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)