Artikel

Putri Widya Menjadi Satu Dari 45 Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Bekasi Yang Didaftarkan Pa

Pemuda Perindo Memberikan Aspirasi Perempuan Yang Akan Suarakan Di Parlemen

iqnal perindo | Rabu, 18 Juli 2018 - 17:13:38 WIB | dibaca: 198 pembaca

Putri Widya (bacaleg) DPRD Bekasi

Bekasi - Putri Widya menjadi satu dari 45 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kota Bekasi yang didaftarkan Partai Perindo, Selasa (17/7/2018). Meski merupakan wajah baru dalam kontestasi politik di Kota Bekasi, namun status tersebut tidak membuat Ketua Pemuda Perindo Kota Bekasi itu minder.

Putri mengatakan, tekadnya sudah bulat. Misi utama yang siap dipikulnya adalah membawa suara perempuan ke gedung parlemen.

“Banyak aspirasi perempuan yang perlu kita suarakan di parlemen, seperti keluhan mereka soal kelengkapan alat-alat posyandu. Sebagai perempuan, saya sudah siap membawa itu dan memperjuangkannya,” terang Putri kepada REVIEW seusai pendaftaran bacaleg Perindo di Kantor KPU Kota Bekasi.

Putri melihat tren perempuan di dunia politik semakin membaik. Menurutnya, saat ini politik bukan segmen yang tabu lagi bagi kaum hawa.

“Kita bisa lihat bagaimana Wali Kota Surabaya, Ibu Risma, kemudian Ibu Khofifah yang baru saja memenangkan Pilgub Jawa Timur. Semuanya bagi saya adalah wanita-wanita hebat yang memiliki banyak pengaruh di masyarakat. Mereka inspirator bagi saya untuk bergerak maju,” ungkap bacaleg yang akan maju melalui Daerah Pemilihan (Dapil) I, Bekasi Timur dan Selatan tersebut.

Selain itu, Putri juga akan berkomitmen menaruh perhatian pada keasrian lingkungan di Kota Bekasi, sehingga masyarakat dapat merasa hidup lebih nyaman.

“Saya ingin ke depan Kota Bekasi menjadi Kota yang hijau, adem, nyaman. Jadi saya fokus ke penghijauan lingkungan. Saya juga akan coba usulkan agar di tiap-tiap RT tersedia tong sampah yang dipisahkan,” tandas Putri.

Untuk bisa mendulang suara, Putri akan menggerakkan mesin organisasi yang dipimpinnya, yakni Pemuda Perindo, serta menyiapkan sejumlah kegiatan serap aspirasi masyarakat sekaligus sosialisasi visi-misi yang diusungnya.-


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)