Artikel

LGBT Sangat Berbahaya Dan Dapat Merusak Moral Bangsa Indonesia

Pemuda Perindo Nyatakan Dukungan untuk RUU KUHP Anti LGBT

iqnal perindo | Kamis, 25 Januari 2018 - 19:02:50 WIB | dibaca: 223 pembaca

Pengurus DPP Pemuda Perindo

Jakarta - Diska Resha Putra selaku Wakil Sekretaris Jendral DPP Pemuda Perindo, optimis DPR RI dapat segera mengesahkan RUU KUHP tentang larangan LGBT.

Menurutnya, perlu adanya pembinaan dan pentingnya rehabilitasi bagi yang menderita penyakit moral seperti itu.

“LGBT ini sangat berbahaya di era sekarang, makin nampak dan mereka (LGBT) makin berani memunculkan sosok perilaku menyimpang tersebut, kita ketahui negara bangsa ini adalah negara yang memiliki norma-norma, dan masyarakat beragama Islam terbesar di dunia. Pemuda Perindo tegas menolak prilaku amoral tersebut,” terang Diska, saat berbincang hangat kepada kabar3.com, Jakarta, Rabu, (24/1/2018).

Lebih lanjut, secara agama sangat dilarang selain itu secara duniawi, perilaku menyimpang ini sangat merugikan bangsa dan moral pribadi, kata dia. Dirinya menghimbau agar menuntaskan perilaku tak bermoral seperti itu, apalagi di era keterbukaan saat ini memunculkan aplikasi yang memungkinkan kelompok tersebut kian ‘membiang’.

“Sangat disayangkan bila LGBT dibiarkan merajalela, karena tidak sesuai dengan fitrah manusia yang sesungguhnya, juga bisa memutus rantai keturunan, terlebih menimbulkan penyakit seksual. Tidak ada untungnya dari perilaku LGBT itu,” jelas Diska.

“Dengan dibahasnya RUU KUHP yang memperluas tentang pasal perzinahan baik terhadap lawan atau sesama jenis, saya harap  LGBT ini banyak yang bertaubat, dan bisa kita arahkan ke jalan yang benar, LGBT ini penyakit,” tutupnya.(HRN)

 

Sumber : m.kabar3.com

 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)