DPW Pemuda Perindo

Ketua DPD Pemuda Perindo Palembang Didorong Oleh Masyarakat Untuk Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Pemuda Perindo Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

iqnal perindo | Minggu, 14 Oktober 2018 - 22:04:42 WIB | dibaca: 150 pembaca

Posko kemenangan Pemuda Perindo Palembang

PALEMBANG – Didorong oleh masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi warga masyarakat, DPD Pemuda Perindo Palembang mendirikan posko pemenangan pemuda perindo, di Jl KH Azhari kelurahan 3-4 Ulu Laut, Sabtu (13/10).

Saat dibincangi, Ketua DPD Pemuda Perindo, KM Fathoni Utama mengatakan, selain melakukan door to door ke tengah masyarakat, kami juga mendirikan posko, yang rencananya juga akan didirikan di tiap kecamatan seluruh kota Palembang. “Ini merupakan salah satu komitmen kami untuk selalu hadir untuk menampung aspirasi masyarakat,” katanya.

Jadi, nantinya posko ini akan beroprasi setiap hari selama 24 jam, tujuannya yakni, untuk menerima aspirasi masyarakat, dan itu akan kami perjuangkan nantinya jika dipercaya mewakili mereka  di parlemen. “Saat ini kita serap dulu semua aspirasinya, supaya bisa kita evaluasi jika nanti ada suara di DPR kota palembang,” tukasnya

Caleg partai perindo dapil 6 ( Kertapati, SU 1 dan Jakabaring), dengan no urut 4 ini juga mengatakan, untuk meringankan masyarakat, terutama kalangan yang kurang mampu, dia menawarkan program ekonomi kerakyatan, yakni pemberian gerobak Perindo untuk UMKM. “Nah, kita ingin masyarakat bisa mandiri dan berusaha menciptakan peluang untuk meningkatkan kualitas perekonomian mereka. Selain itu kita ada juga program ambulance/mobil jenazah gratis, fogging gratis, dan Kartu Tanda Anggota yg berasuransi, untuk kader dan relawan perindo,” kata pemuda 29 tahun ini.

Selain itu, menurutnya, selama melakukan sosialisasi door to door, kebanyakan masyarakat banyak yang minta perhatian lebih untuk fasilitas kebersihan dan keamanan lingkungan, fasilitas umum dan mengeluhkan harga kebutuhan pokok yang tinggi. “Nampaknya warga ingin suatu terobosan baru dari anggota DPRD Palembang yang akan datang. Program yang lebih mengapresiasi dan memperjuangkan masyarakat,” tutupnya.


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)