DPW Pemuda Perindo

Rakor I Pemuda Perindo Sumbar Dihadiri Ketua DPW H.M.TAUHID

Pemuda Perindo Sumbar Adakan Rakorwil

iqnal perindo | Minggu, 11 Februari 2018 - 13:31:07 WIB | dibaca: 254 pembaca

Ketum DPP Pemuda Perindo Efendi Syaputra Didampingi Ketua DPW Pemuda & Ketua Panitia

Padang - Menunjukkan eksistensinya sebagai generasi muda yang memperkuat kokohnya badan, Pemuda Perindo Sumatera Barat melakukan rapat kordinasi (Rakor), Jumat (9/2) untuk lebih memenangkan Partai Peeindo pada pemilu 2019 mendatang.

Rakor I Pemuda Perindo Sumbar tersebut langsung dihadiri ketua DPW H.M.TAUHID dan ketua umumnya Efendi Syahputra dan wasekjend Pemuda Roberto, yang juga sebagai pembicara dalam Rakor tersebut.

Dalam sambutannya ketua DPW Partai Perindo Sumbar mengatakan, kekuatan negara kita terletak pada pemuda, maka kekuatan Perindo juga harus didukung oleh pemuda-nya.

"Dengan lolosnya 100% Perindo se-Sumbar, maka pemuda harus lebih semangat menembus bikade masa dalam meraih kemenangan, karena pemuda kuat Perindo menang," ulas Tauhid.

Pernyataan tersubut diperkuat ketua DPW Pemuda Perindo Sumbar Ii Apriyatna, dengan mengatakan pemuda sebagai sayap partai siap untuk membantu memenangkan pemilu 2019.

Ditambahkan Apriyatna, ibarat kenderaan Pemuda akan mempergunakan kuatan mesib pemuda untuk meraih kejayaan 2019, dalam memenangkan pemilu.

"Kita akan mempergunakan kekuatan mesin pemuda secara total untuk meraih kejayaan," tegas Apriyatna.

Sekaitan dengan kegiatan tersebut, Ketua Umum Pemuda Perindo Efendi Syahputra mengatakan, bangga pada Pemuda Sumbar dan hormat pada ketua DPW Sumbar, yang sudah melebihi batas optimal dalam meloloskan partai pada verifikasi.

"Kita bangga pada ketua Pemuda Sumbar yang telah serius membantu partai dalam verifikasi dan salam hormat pada ketua DPW Partai yang manpu membawa kelolosan 100% Perindo di Sumbar," ulas Efendi.

Ditambahkannya, dari awal DPP Pemuda dan DPP Partai yakin ketua pemuda dan ketua DPW adalah orang yang memiliki kemampuan luar biasa.

Peserta Rakor tersebut berasal dari 19 kab/kota se-Sumbar, dengan jumlah peserta 75 orang.

Arnold Eka Putra, SH, sebagai panitia penyelenggara merasa bahagia karena acara berjalan lancar sesuai scedule yang ada.

"Terimakasih ketua pemuda,ketua DPW dan abang Novrianto, yang sudah membantu saya dalam melaksanakan tugas sehingga acara kita sukses," pungkas Arnold (*)


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)