DPW Pemuda Perindo

PEMUDA PERINDO SUMBAR BENTUK GERAKAN ANTINARKOBA

PEMUDA PERINDO SUMBAR BENTUK GERAKAN ANTINARKOBA

Rendy Hi Talib | Sabtu, 19 November 2016 - 06:06:50 WIB | dibaca: 431 pembaca

Dewan Pimpinan Wilayah Pemuda (DPW) Perindo Sumatera Barat dalam waktu dekat membentuk gerakan antinarkoba di kalangan pengurus.

“Untuk program kerja jangka pendek, Pemuda Perindo Sumbar bentuk gerakan antinarkoba di kalangan pengurus,”kata Ketua DPW Pemuda Perindo Sumbar, Apriyatna di Padang.

Ia menjelaskan, Pemuda Perindo Sumbar akan kerjasama dengan BNNP melakukan tes narkoba agar seluruh pengurus tidak terlibat narkoba.

“Tes narkoba ini dilakukan secara diam-diam dengan mengajak BNNP, tidak menginginkan Pemuda Perindo terlibat narkoba,”ujarnya.

Jika ada pengurus yang positif memakai narkoba, sesuai dengan program pemerintah akan di rehabilitasi terlebih dahulu.Pemuda Perindo Sumbar harus bersih dari barang haram tersebut. “Sebab narkoba ini sangat merusak generasi muda,”tegas Apriyatna.

Sementara itu Ketua DPW Perindo Sumbar, M,Tauhid  mendukung, program jangka pendek dari Pemuda Perindo Sumbar yakni bentuk gerakan antinarkoba.

“Program ini cukup bagus, agar Pemuda Perindo tidak terlibat narkoba. Untuk itu secapatnya dibuat gerakan tersebut dengan menggandeng BNNP Sumbar,”katanya.

Program ini tambah Tauhid diteruskan untuk ditingkat pengurus DPW Partai Perindo Sumbar dan DPD Partai Perindo kabupaten dan kota. “Perindo Sumbar siap untuk mendukung agar kader maupun pemuda bersih dari barang haram,”tegasnya.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)