DPW Pemuda Perindo

Memberikan Contoh Perwujudan Dari Kesetian Kami, Pemuda Perindo Terhadap Masyarakat

Pemuda Perindo Sumut Gerak Cepat Bantu Korban Banjir Sungai Deli

iqnal perindo | Rabu, 06 Desember 2017 - 19:04:08 WIB | dibaca: 230 pembaca

Pemuda Perindo Memberikan Bantuan Terhadap Korban Banjir Di Bataran Sungai Deli

Medan - Beberapa hari belakang, curah hujan yang cukup tinggi melanda Kota Medan dan sekitarnya. Drainase Kota Medan pun tidak mampu membendung debit air yang tinggi hingga menyebabkan terjadinya banjir di sejumlah titik.

Pemukiman masayrakat di bantaran Sungai Deli, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, menjadi salah satu titik yang mengalami banjir cukup parah.

Melihat hal itu, Pemuda Perindo Sumut langsung merespon dengan cepat. Berbagai bantuan pun diberikan oleh Pemuda Perindo Sumut kepada para korban banjir di tempat tersebut, Minggu (3/12) pagi.  

Bahkan, seluruh kader Pemuda Perindo Sumut tak segan terjun langsung ke tengah pemukiman yang sudah tergenang banjir setinggi pinggang orang dewasa itu. 

Saat bersentuhan langsung dengan masyarakat korban banjir, Ketua DPD Pemuda Perindo Sumut M. Hasbi Simanjuntak menyampaikan bahwa Ketua DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua DPP Pemuda Perindo Effendy Syahputra menitip salam dan prihatin terhadap musibah yang sedang diderita oleh masyarakat bantaran Sungai Deli. 

"Ini merupakan perwujudan dari kesetian kami, Pemuda Perindo serta Partai Perindo sendiri terhadap masyarakat. Kami akan selalu hadir, baik di kala masyarakat sedang susah maupun senang. Pak Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Effendy Syahputra turut menitipkan salam," katanya kepada RMOLSumut.com, Minggu (3/12) sore.  

Selain itu, Hasbi juga menegaskan bahwa Pemuda Perindo Sumut akan selalu siaga dalam kondisi Kota Medan yang sedang rawan akan banjir itu. 

"Kita akan terus siaga. Dimana ada titik yang perlu segera memberi bantuan, kami akan segera turun," tandasnya. [sfj] 

 

Sumber : rmolsumut 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)